Sukses

Fashion

Luna Maya Luncurkan Clothing Line Bergaya Fun dan Casual Namun Mewah

Semakin banyak saja artis Indonesia yang melebarkan sayapnya di dunia fashion. Kali ini Luna Maya yang mencoba peruntungan di dunia fashion. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(21/4), Luna Mayarupanya sibuk dengan beberapa bisnis yang tengah ia kembangkan, seperti parfum hingga clothing line.

Kemarin, tepatnya Senin, 20 April 2015 Luna meresmikan bisnis clothing line yang bernama LunaHabit. Lewat brand terbaru miliknya ini Luna hanya melayani order secara online yang bisa dilakukan melalui situs clothing, instagram dan facebook LunaHabit.

Foto: copyright KapanLagi.com

Di akun Instagram dan Facebook tersebut, Luna sudah menawarkan beberapa contoh produk LunaHabit yang ia jual, mulai dari cardigan, sweater, skirt, crop top, hingga blouse dengan desain yang elegan. Harga yang ditawarkan sendiri cukup bervariasi, yakni antara 200 hingga 500 ribu rupiah. Yang mmebuat brand ini spesial adalah semua desainnya adalah karya dari Luna Maya sendiri. Super cool!

Foto: copyright KapanLagi.com

Tak hanya itu saja, di hari pertama peluncuran clothing line ini Luna urun tangan langsung melayani pembelian secara online dari customer. Ia membalas semua pertanyaan dan pemesanan yang dilakukan secara live. Wah, semoga usaha Luna ini sukses ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading