Sukses

Fashion

Angel Lelga Jadikan Koleksi Tas Hermes Mewah Sebagai Investasi

Gaya hidup selebritis dan juga public figure memang tak bisa lepas dari sentuhan berbagai barang branded yang mewah. Banyak yang hanya menjadikannya koleksi semata namun tak sedikit pula yang melirik peluang ini sebagai lahan investasi, contohnya saja si cantik Angel Lelga ini Ladies.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(16/4), Angel Lelga melihat peluang bisnis yang cukup menjanjikan sejalan dengan hobinya membeli tas dengan brand yang prestisius tersebut. Ia pun sengaja menjadikan koleksi tas Hermes sebagai lahan investasi. Ia tahu jika brand ini banyak diminati oleh wanita dari berbagai lapis kalangan, sehingga kemungkinan untuk menjualnya dengan harga yang lebih tinggi juga terbilang mudah.

"Akan bertambah lagi (koleksi tas Hermes), itu ada nilai investasinya. Kalau sebagian orang investasi di tanah atau properti, saya juga main properti di tas ini. Tas yang saya koleksi ini (Hermes) banyak peminatnya, kalau udah suka, udah gitu barangnya langka, naiknya (harga) lebih tinggi lagi. Jadi buat saya bukan buat gaya-gayaan tapi ini investasi saya. Saya koleksi yang saya tau nilai investasinya," ujar Angel.

Angel dan Tas Hermesnya @KapanLagi.com

Wanita berhijab ini pun punya strategi sendiri dalam memasarkan tas-tas tersebut. Ia sendiri memasarkan tas koleksinya dengan sistem lelang. Ia pun tak asal jual sehingga bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.

"Oh kalau yang dilelang itu sudah saya pakai 5 tahunan. Kalau barang itu langka dan banyak peminatnya akan jadi mahal," sambung wanita kelahiran Surakarta itu.

Meskipun barang Angel memang second-hand karena pernah dipakai namun harganya bisa jadi melambung jauh lebih tinggi. "Tas saya yang Himalaya itu kan harganya 700 juta rupiah, tapi karena sering diliput dan muncul di TV, reseller-nya menaikkan harga tas itu jadi 1.3 miliar. Jadi saya stress sendiri karena harganya jadi tinggi," pungkasnya.

Wah, tertarik melirik bisnis jual beli tas branded juga nggak nih Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading