Sukses

Fashion

Style Casual Ripped Boyfriend Jeans Mulan Jameela Vs Maia Estianty, Kece Siapa?

Boyfriend jeans sedang menjadi model jeans hits saat ini. Gayanya yang cuek dan membuat si pemakai nyaman memang menjadi kelebihan tersendiri bagi model celana ini. Model celana ini memang banyak dicari. Jenis potongan jeans ini sangat santai dan juga nyaman. Maka dari itu sangat pas untuk menghadiri acara yang kasual.

Boyfriend jeans ini sangat wearable dan sangat pas untuk acara casual, hang out bersama sahabat. Namun, yang paling penting adalah jeans ini super nyaman dikenakan karena tidak sesak seperti skinny jeans. Kali ini Vemale akan mengajak Ladies untuk membedah style dua wanita cantik yang dulu pernah jadi partner duet yakni Mulan Jameela dan juga Maia Estianty saat mengenakan jeans dan tampil casual. Kedua wanita ini memang dikenal sebagai wanita yang memiliki selera fashion yang bagus dan menjadi inspirasi banyak wanita dalam bergaya. Simak gaya keduanya hanya di sini ya Ladies.


(vem/ivy)

Style Mulan Jameela

Gaya Mulan Jameela saat mengenakan jeans ini sangatlah simple Ladies. Mulan mengenakan boyfriend jeans dengan sobekan-sobekan kecil di bagian lutut. Mulan memadukan ripped jeans itu dengan t-shirt putih polos yang tampak bagus di tubuhnya.

Mulan mengenakan sandal hitam simple dan ia tak mengenakan sedikitpun aksesoris. Rambut merah indahnya ia biarkan tergerai. Make up minimalis pun sudah cukup menonjolkan wajahnya yang cantik. Sangat simple dan santai.

Style Maia Estianty

Sedangkan tak jauh berbeda dari mantan partner duetnya itu, Maia Estianty juga mengenakan boyfriend jeans dengan robekan yang sedikit lebar di bagian lutut. Maia memadukannya dengan t-shirt hitam. Maia tampak sangat kasual. Tak hanya tampil polos saja, Maia menambahkan aksesoris berupa ikat pinggang dan juga jam tangan dengan warna yang senada. Maia pun mengenakan anting simple yang semakin membuatnya tampak cantik. Make up yang juga minimalis semakin menonjolkan kecantikan dari ibu 3 anak ini.

Mulan dan Maia memang memiliki gaya yang simple saat mengenakan jeans. Menurut Ladies, lebih kece gaya Mulan atau Maia sih? Share jawaban Anda di kolom komentar ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading