Sukses

Fashion

Intip Curhatan Raline Shah Soal Arti Fashion Baginya Yuk!

Berpenampilan menarik dan unik menjadi salah satu poin kesuksesan dalam bidang fashion. Maka dari itu, sekarang ini fashion merupakan kebutuhan utama setiap orang untuk menciptakan penampilan yang menarik.

Ini semua karena fashion dipercaya sebagai identitas dari pemakainya. Sehingga dari cara bergaya saja orang pasti sudah mengetahui karakter diri seseorang. Maka dari itulah, setiap orang pasti memiliki ciri khas tersendiri dalam gaya busananya, yang tentunya disesuaikan dengan karakter dalam diri.

Hal tersebut pun dirasakan oleh salah satu aktris cantik, Raline Shah. Bintang film 5 cm tersebut mengakui saat dirinya berbusana, Raline lebih menyukai pakaian yang tidak terlalu memperlihatkan permukaan kulit.

"Karena menurut aku cantik itu bukan berarti memperlihatkan kulit kita ya, tetapi bagaimana kita bisa bergaya dengan pakaian yang baik," kata wanita berdarah Tionghoa - Melayu ini di kawasan Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu.

Raline pun kemudian memberikan contoh maksud busananya tersebut. "Bila atasan yang aku kenakan tanpa lengan, aku lebih memilih untuk memakai celana panjang. Begitu pun sebaliknya," jelasnya.

Selain itu, wanita yang memiliki hobi traveling ini juga mengatakan kalau dirinya sangat mencintai kain asli Indonesia. Bagi Raline kain-kain tersebut merupakan kekayaan bangsa yang harus dibanggakan setiap orang Indonesia, terutama saat berpenampilan.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Kita punya kain yang dibuatnya masih handmade, bagus ya, seperti songket, tenun, ikat, batik. Kalau di luar, semua udah buatan pabrik. Harusnya kita bisa menerima itu semua ke dalam diri kita. Bukannya malah fashion luar yang kita terima ke dalam," jelas Raline.

"Kalau saya sangat menyukai batik Solo dan kain songket sebagai identitas yang berdarah Melayu," tambahnya.

Wah, kecintaan Raline ini patut kita acungi jempol Ladies. Ayo ikutan melestarikan produk dalam negeri yuk!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading