Sukses

Fashion

Style From Head to Toe Syahrini Versus Ashanty, Kece Mana?

Siapa yang tak kenal dengan dua selebritis papan atas ini. Dua-duanya sama-sama cantik dan memiliki gaya fashion yang unik. Syahrini dan juga Ashanty adalah dua wanita yang terbilang selalu eksis di dunia hiburan.

Syahrini dan juga Ashanty pun memiliki gaya fashion tersendiri. Syahrini selama ini selalu dikenal dengan semua barang branded dan serba bling-bling. Semua yang dikenakan Syahrini serba berkilau. Ashanty sendiri juga menyenangi fashion branded yang glamour namun masih natural. Kali ini Vemale akan mengupas tuntas gaya fashion kedua wanita ini dan juga pendapat beberapa sahabat Vemale tentang gaya berpakaian Syahrini dan juga Ashanty. Penasaran? Simak di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Gaya Fashion Princess Syahrini

Sosok Syahrini memang cukup fenomenal dan tak bisa berhenti menjadi buah bibir di berbagai media, termasuk media sosial. Syahrini sendiri semenjak naik daun telah berhasil membuat tren tersendiri yang berhasil memikat hati masyarakat Indonesia. Mulai dari jargon-jargon cerdas, gaya berpakaian sampai style make up dan rambutnya berhasil membuatnya jadi panutan banyak orang. Tak hanya mengikuti tren terbaru, Syahrini bahkan membuat tren tersendiri.

Kini kita akan membahas soal style fashion Syahrini. Selama ini Syahrini dikenal dengan sebutan miss bling-bling. Semua yang ia kenakan dari atas hingga bawah adalah barang-barang yang berkilau dan terlihat mewah. Syahrini ini juga semakin piawai dalam memadupadankan semua outfitnya. Untuk pakaian sehari-hari ia tak segan-segan menyamakan warna baju, sepatu dan juga tasnya. Tak sembarangan semua tas dan juga sepatu miliknya adalah barang branded premium dengan harga selangit.

Tak hanya itu saja, hampir semua yang ia kenakan berhasil mencuri perhatian dan jadi tren sehingga ditiru banyak orang. Contohnya saja kaftan, baju muslim tersebut sampai diembel-embeli nama Syahrini. Tak bisa dipungkiri, Syahrini memang magnet tersendiri di dunia hiburan dan fashion Indonesia.

Selera berpakaian Syahrini yang bagus inilah yang membuat ia dijuluki sebagai salah satu selebritis Indonesia yang fashionable. Tampil glamour dan juga seksi serta mewah dengan taburan bling-bling adalah ciri khas pelantun tembang sesuatu ini.

Gaya Fashion Ashanty

Ashanty sendiri rupanya tak jauh berbeda dengan Syahrini soal kecintaan terhadap barang bermerk. Ashanty juga sangat menyukai barang-barang branded. Ia memiliki banyak koleksi barang bermerk. Namun selera fashion Ashanty sangat berbeda dengan Syahrini.

Meskipun sama-sama penggemar baju glamour namun Ashanty lebih suka yang natural. Ia tak terlalu suka tampil bling-bling dan penuh aksesoris seperti Syahrini. Gaya Ashanty pun dinilai lebih keibu-ibuan dibandingkan Syahrini.

Di awal kemunculannya Ashanty juga sering menjadi bahan perbincangan karena baju yang ia kenakan sering kurang pas dan kurang mengikuti tren terkini. Namun seiring dengan waktu Ashanty pun semakin piawai menyesuaikan gaya berpakaiannya. Ia memang lebih menjunjung tinggi kesan glamour yang simple.

Jika Syahrini pernah hits dengan kaftan maka Ashanty juag tak mau kalah. Di bulan Ramadhan ia juga pernah menjadikan busana muslim sebagai tren dengan diembel-embeli namanya.

Lebih Keren Syahrini or Ashanty Sih Menurut Sahabat Vemale?

Vemale pun ingin mengetahui pendapat Sahabat Vemale soal style dari kedua artis yang fenomenal ini lewat Facebook. Menurut Sahabat Vemale lebih kece Syahrini atau Ashanty sih?

Syahrini lah...keliatan mahal, apa-apa yang dipakai jadi bagus. Auranya mahal. -Diva W

Meski kurang suka Syahrini yang berlebihan, tapi memang lebih menarik gayanya Syahrini. Ashanty berlebihan tapi salah gaya. -Novi Astriyani

Syahrini dong. Glamour, cantik, cocok sama gayanya. Nggak kaya Ashanty, salah gaya. - Devi Amalia

Ashanty dong. Sederhana tapi tetep cantik dan sopan berkarakter. Nggak sok heboh dan pamer kekayaan kaya Syahrini yang lebay. - Yulia Mira

Ashanty, lebih anggun, berkarakter. -Sri Mulyati

Kebanyakan Sahabat Vemale yang berpartisipasi dalam polling tersebut mengungkapkan bahwa keduanya memang sama-sama stylish dan fashionable, namun mayoritas mengungkapkan bahwa Syahrini memiliki gaya yang lebih menarik. Kalau Ladies sendiri lebih suka yang mana sih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading