Sukses

Fashion

Laison, Tonjolkan Semangat Wanita Mandiri dan Modern

Dunia fashion mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Banyak desainer baru baru bermunculan dan menciptakan kreasi fashion dengan terobosan baru. Salah satu label fashion yang lahir dari tangan para desainer muda dan berbakat adalah Laison.

Laishon didirikan pada tahun 2014 oleh empat wanita yang bertemu semasa kuliah di Amerika Serikat. Mereka adalah Aurelia Santoso (Creative Director), Sharonne Yusuf (Managing Partner), Vierra Lee (Business Development) dan Krizia Liauw (Head of Strategy and Finance).

Foto: dok. Vemale

Karena tahu kebutuhan wanita mandiri dan modern pada busana siap pakai, maka wanita Laison adalah wanita berpikiran maju yang tidak takut menjadi berbeda. Karakter-karakter wanita tersebut pun diterjemahkan ke dalam desain-desain brand tersebut.

"Awalnya kita semua sekolah di LA, waktu kami tinggal di LA dan kita kembali ke sini untuk mempunyai keinginan mendirikan sebuah brand. Laison sendiri dari bahasa Prancis," ucap Sharonne Yusuf saat ditemui Vemale pada peluncuran koleksi terbaru spring/summer 2015 Laison by Aurelia Santoso di The East Mega Kuningan, Jakarta Selatan 8 April 2015.

Sejak berdiri pada tahun 2014, Laison selalu berusaha membangun citra estetikanya melalui penggunaan siluet yang berani, bahan berkualitas tinggi dan desain cetak yang inovatif. Sehingga setiap koleksinya memainkan kompleksitas wanita modern, berstruktur tapi lembut, detil tapi mudah, sederhana tapi istimewa.

"Desain busana siap pakai Laison mengkolaborasikan teknik produksi berstandar tinggi dengan kekuatan pada level kualitas. Mencampurkan desain-desain orisinal dengan teknik cetak yang canggih, sehingga semua busana Laison dibuat melalui proses yang lebih dalam dari sekedar tren," jelasnya.

Selain itu di balik keindahan estetika dalam setiap desainnya, Laison menempatkan pengerjaan tangan yang prima. Melalui teknik lining dan pola yang terstruktur rapi, kemudian diaplikasikan pada bagian luar dan dalam busana.

"Ini merupakan sebuah komitmen wanita maju bahwa kualitas tak hanya harus dipamerkan di luar, tetapi juga dijunjung tinggi dari dalam," pungkas Sharonne.

"Kita juga mau yang ditonjolkan orang-orang saat memakai baju Laison merasa kuat dan percaya diri, dan mereka unik. Itulah yang menjadi kekuatannya," tutup Aurelia.

So, apakah Anda adalah wanita mandiri dan modern? Yuk, tampil makin percaya diri dengan pilihan busana yang tepat.



(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading