Sukses

Fashion

Kupas Tuntas Tas Hermes Himalayan Crocodile Birkin Syahrini Seharga 2 M Yuk!

Nama Syahrini memang sangat lekat dengan gaya hidup mewah dengan berbagai fashion item branded yang mahal. Koleksi baju, sepatu dan tasnya selalu menjadi sorotan. Yang paling menarik perhatian adalah tas mahal miliknya. Syahrini memang dikenal sebagai salah satu penggemar tas Hermes yang berharga ratusan juta hingga milyaran rupiah. Ia bahkan tak segan untuk berburu tas limited edition ke luar negeri.

Salah satu tas yang menjadi sorotan adalah Hermes Himalayan Crocodile Birkin Bag yang merupakan limited edition. Tas ini disinyalir mencapai harga milyaran rupiah. Dilansir oleh dailymail.co.uk,tas ini dibanderol dengan harga $185,000 yang jika dirupiahkan bisa mencapai 2 Milyar rupiah. Sungguh harga yang sangat fantastis untuk sebuah tas.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Spesifikasi tas ini memang sangat mewah Ladies. The Himalayan Nilo Crocodile Birkin ini bertatahkan 245 berlian yang juga dilapisi dengan emas putih 18 karat. Tas ini dibuat dari kulit buaya asli yang berwarna pucat atau albino. Karena itulah tas ini berharga sangat fantastis.

Syahrini termasuk salah seorang yang sangat beruntung karena bisa mendapatkan tas edisi terbatas ini. Tidak sembarangan orang bisa mendapatkan tas ini. Tas limited edition biasanya hanya dijual kepada pelanggan VIP dan VVIP dari Hermes.

Foto: copyright instagram/princessyahrini

Bukan Syahrini namanya kalau tidak membuat kejutan-kejutan baru. Ia pun melakukan suatu hal yang kontroversial. Dalam salah satu adegan di klip terbarunya ia menggunakan tas mahalnya tersebut sebagai salah satu properti untuk membeli sayuran. Ada-ada saja ya si princess.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading