Sukses

Fashion

Elmeira Hijab, Buka Butik di Bandung Suguhkan Busana Muslim Epik Bagi Anda

Seperti yang kita tahu, salah satu brand lokal hijab dengan kualitas bahan, model serta harga yang terjangkau adalah Elmeira. Elmeira Hijab sendiri berdiri sejak 31 Mei 2013 dimana pemiliknya ialah Kania Puspitahati, Nining Suningsih dan Tina Ratnaningsih. Mengawali bisnis dari online shop, kali ini Elmeira resmi membuka toko fisiknya di Bandung.

Elmeira memberikan suasana terbaik di dalam butiknya. Ketika berkunjung ke butik ini, Anda akan disuguhkan nuansa alam serta sentuhan warna-warna nature. Untuk koleksi busananya pun dikeluarkan outfit kasual dan feminim namun tetap terlihat chic saat dikenakan.

Butik Elmeira Hijab di Bandung | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Koleksi ini tentang seorang wanita yang berhubungan dengan alam sekitarnya, yang berjalan tenang dalam goresan khas Elmeira. Celana lurus dengan detail lipatan, outer besar, sweater, tunik, wide leg pants dan serangkaian gaun feminim dan halus menjadi koleksi kami. Semua bahan merupakan manipulasi berupa lipatan-lipatan dan simetris," tutur Kania Puspitahati saat ditemui pada acara grand launching butiknya di Bandung Jawa Barat Kamis 2 April 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan "kembali ke konsep butik, brand hijab di sini bercirikan shabby chic dengan warna kental juga warna-warna soft dan mementingkan kualitas produk. Semua model simple, elegan namun mudah dipadukan dengan gaya khas Elmeira."

Pembukaan butik Elmeira pertama di Bandung | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Dalam warna soft khas shabby dan kaya garis botani berwarna, Elmeira juga menyuguhkan motif tradisional yaitu adopsi motif garut seperti rereng ageung. Koleksi Elayne ini tampak menyenangkan dan calm di saat bersamaan. Motif yang digunakan adalah kombinasi motif tradisional Jawa Barat, urat daun, garis batang bunga, bunga, warna-warna soft dan botani. Dipastikan, semua motif bisa berubah menjadi pakaian yang indah dan siap pakai.

"Blouse dan outer adopsi kimono yang diikat, denim serta kombinasi motif tradisional botani di banyak produk, memainkan perannya untuk menjadi outfit yang menarik untuk keseharian hingga secara resmi," terangnya.

Suasana di dalam butik yang tenang dan natural | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Tak hanya rancangan-rancangan dari Elmeira Hijab saja yang ada di butik ini. Dengan menggandeng tenant-tenant dari brand hijab maupun desainer ternama lainnya, Anda bisa memilih beragam busana hijab menarik dan pastinya sangat cocok untuk Anda di sini.

"Alasan utama kita menggandeng desainer adalah karena harga yang terjangkau menjadi alternatif pilihan untuk customer. Para desainer memiliki patokan harga tersendiri. Selain itu, setiap desainer juga punya ciri khas masing-masing. Kalau Itang Yunaz lebih printing, Zaskia Sungkar lebih suka menggunakan warna-warna pastel dan kesannya modern, kalau dari kita Elmeira Hijab berkesan vintage," ucap Kania.

Harga kerudung, tas, sepatu dan busana dimulai dari 20 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah. So Ladies, bila ingin menambah koleksi busana muslim, langsung saja datang ke Elmeira Hijab di jalan Progo nomor 3 Bandung ya... :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading