Sukses

Fashion

Coach, Luncurkan Koleksi Terbaru Tema Spring Kolaborasi Dengan Illustrator Gary Baseman

Motif floral dan warna-warna pastel seperti kuning, hijau tosca, merah muda atau bahkan biru identik dengan musim semi. Sehingga banyak produk brand ternama yang mengusung tema tersebut untuk dibuatkan menjadi tas, sepatu maupun pakaian.

Salah satunya adalah brand yang berasal dari New York Amerika Serikat, Coach, telah meluncurkan koleksi spring/summer 2015. Pada rangkaian koleksinya kali ini ada yang berbeda dari biasanya, Coach berkolaborasi dengan illustrator dan animator terkenal yaitu Gary Baseman. Sehingga menghasilkan pakaian, tas dan sepatu yang cantik dan bagus.

Koleksi Coach bertema Spring/Summer 2015 | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Gary Baseman merupakan seorang illustrator yang mengawali karirnya di The New Yorker dan Rolling Stones. Dalam kolaborasinya tersebut, dibuat sangat spesial. Hal ini mengingat setiap orang memiliki karakter unik dan berbeda saat mengenakan brand asal New York tersebut.

"Saya ingin pelanggan Coach terutama wanita memiliki unsur effortless dan penuh trik," papar Gary Baseman pada rilis Coach yang diterima media di store Coach Plaza Senayan Jakarta Pusat Rabu 1 April 2015.

Tas dan sepatu yang cantik juga unik dari Coach | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Ilustrasi yang telah dibuat Gary sendiri mencerminkan sebuah dunia khayal dengan karakter kartun yang diaplikasikan pada tas kulit dan mantel. Sehingga saat mengenakannya terasa begitu eksklusif.

Fashion blogger Indonesia, Ayla Dimitri, mengungkapkan pendapat mengenai rangkaian koleksi terbaru Coach, menurutnya kali ini sangat berbeda dari yang sebelumnya.

Warna yang digunakan kalem dan sangat berkelas | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Saat pertama kali melihatnya, itu adalah icon yang menarik dan cukup unik. Banyak brand yang bekerja sama dengan para illustrator, salah satunya Coach. Biasanya ilustrasi yang dipakai aman-aman saja, tapi ini pilihan karakter ilustrasinya berbeda. Dan ini sangat berhasil, bisa mencoba hal yang outside the box dengan Gary Baseman," terangnya.

peluncuran koleksi terbaru dari Coach | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Harga koleksi terbaru dari Coach Gary Baseman ini dimulai dari 10 juta rupiah hingga 13 juta rupiah. Koleksi terbaru yang menarik dan unik ini sendiri dapat ditemukan semua store Coach di Indonesia. Selamat berbelanja ya Ladies. Temukan koleksi terbaru yang tak hanya menarik dan unik tetapi juga sangat epik dari coach tersebut. :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading