Sukses

Fashion

Yosep Sinudarsono Tampilkan Gaun Spring Summer Ala Hollywood

Gaun merupakan busana yang terlihat feminim dan banyak sekali wanita ingin mengenakannya saat menghadiri sebuah acara formal agar terlihat seksi. Cara memilih dan membeli gaun atau bahkan ketika Anda ingin menjahitkan di tukang jahit, tentu harus Anda pikirkan model yang pas untuk ukuran tubuh Anda.

copyright Vemale.com

Salah satu tips dalam memilih gaun adalah memilih gaun berwarna netral, karena dengan mengenakannya Anda akan mudah untuk mix and match dengan sepatu, tas atau aksesoris. Selain itu, pilihlah gaun yang modelnya unik dan trendy. Namun hal yang paling penting dari semuanya adalah memilih gaun yang klasik atau elegan agar bisa dipakai sampai kapanpun serta nyaman saat dikenakan.

Untuk memasuki musim semi, salah satu desainer tanah air, Yosep Sinudarsono sudah mempersiapkannya. Mahasiswa alumni Esmod ini dikenal dengan ciri khas busana manik-manik, bordir dan sentuhan renda. Saat ini ia menyiapkan pakaian siap pakai dan semi couture yang dikenakan oleh aktris Hollywood. Sehingga saat mengenakannya terlihat cantik dan elegan.

copyright Vemale.com

"Koleksi wanita spring/summer 2015 ini terinspirasi oleh Great Gatsby dan era flapper. Pada era itu tren fashion wanita berubah dari gaya konservatif ke sosok sexy, namun masih berkesan elegan," paparnya saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Pusat beberapa hari yang lalu.

Siluetnya diperkaya dengan manik-manik dan batu-batuan. Sehingga menjadikan sebuah gambaran yang sempurna dari gaya yin dan yang perancangnya untuk merekam tren fashion di tahun 1920.

Bila Anda penasaran seperti apa gaun koleksi spring/summer Yosep Sinudarsono yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Anda, berikut berita fotonya.

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading