Sukses

Fashion

Circa 2015, Kolaborasi Dahsyat Para Desainer Muda dan Penuh Bakat

Berbicara tentang fashion memang tidak ada habisnya, dengan semakin banyaknya para desainer yang bermunculan, model busana pun menjadi semakin beraneka ragam. Melihat kondisi itulah telah terjalin sebuah kolaborasi unik antara L'officiel dan Fashion First yang diberi nama Circa 2015. Tema kolaborasi tersebut menggambarkan perjalanan fashion dari waktu ke waktu.

Dengan merekam gaya yang mewarnai sejarah fashion dan dikemas untuk tren masa kini Circa 2015 hadir. Event tersebut menampilkan koleksi Fashion First untuk pakaian wanita dan pria siap pakai koleksi spring/summer 2015 dari 6 desainer muda Asia yaitu Ek Thongprasert, Hartono Gan, Lulu Lutfi Labibi, Yosep Sinudarsono, Yovia Jogja dan Vone by Ivonne, yang ditampilkan pada ajang mode ternama Indonesia Fashion Week 2015 (IFW).
Foto: copyright Vemale.com
"Fashion selalu berubah dan berkembang sepanjang waktu, namun akan selalu kembali dan menjadi tren di masa kini. Sesuai dengan temanya, masing-masing desainer telah memilih tahun yang paling menginspirasi dan menciptakan koleksinya berdasarkan pilihan tahun tersebut," kata Titis Kartikarani selaku PR Fashion First di Senayan Jakarta Pusat beberapa hari yang lalu.

"Menyusuri zaman ke zaman keseluruhan koleksi yang ditampilkan membawa Anda pada kenangan terbaik yang telah diintepretasikan untuk fashion saat ini. Menjadikan acara fashion yang tak terlupakan begitu saja." lanjutnya.

Salah satu dari keenam desainer tersebut Vone By Ivonne, telah berhasil menarik para perhatian kaum hawa selama menyaksikan pagelarannya, selama masa karirnya ia sudah menciptakan 4 koleksi dengan gaya potongan sederhana dan seksi sebagai ciri khasnya. Wanita Surabaya ini memilih kupu-kupu menjadi tema utamanya dan dapat ditemukan dalam setiap kain yang ia gunakan dalam Vone oleh Ivonne koleksi spring/summer 2015.

"Hampir seluruh koleksi bersiluet gaun panjang dengan kupu-kupu yang dibordir ataupun dicetak. Dengan gaya yang telah menjadi ciri khas, koleksi ini merupakan perwujudan wanita seksi namun dalam arti indah dan tetap elegan," jelasnya.
Foto: copyright Vemale.com
Dengan kolaborasi Circa 2015 kali ini diharapkan mampu membuat fashion Indonesia terdengar dan semakin ingin dilihat oleh banyak orang khususnya di internasional.

Go fashion Indonesia!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading