Sukses

Fashion

Anniesa Hasibuan, Satu Lagi Desainer Muslimah Indonesia Goes To London

Perkembangan dunia fashion tanah air, membuat desainer lokal dilirik oleh berbagai negara. Seperti Anniesa Hasibuan desainer baru Indonesia, yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pagelan show di Kaftan Festival Westfield London pada tanggal 21 Maret 2015 yang akan datang.

Anniesa menggunakan payet dan swarovski hampir pada setiap rancangannya | foto: copyright Vemale.com

Bersama beberapa negara yang diselenggarakan oleh Women’s Growth & Success Foundation. Tim Anniesa Fashion akan berangkat pada 18 Maret 2015 dengan membawa 10 desain yang siap untuk di show-kan pada event tersebut.

Anniesa banyak menggunakan bahan sutera, brokat, dan velvet pada busana yang dirancangnya | foto: copyright Vemale.com

"Berawal dari rasa tidak puas terhadap baju muslim yang dibelinya, saya yang juga pemilik PT First Anugrah Karya Wisata (First Travel), mencoba untuk mendesain baju untuk dipakai sendiri," kata Anniesa saat ditemui di kawasan Jakarta Selasa 17 Maret 2015.

Ciri desain Anniesa sangat kental dengan ornamen blink-blink dan glamour | foto: copyright Vemale.com

Lambat laun, lanjutnya, jadi ketagihan untuk mendesain baju. Terlebih, banyak orang yang menganggumi karya saya. Tidak heran, apabila mendesain baju kini menjadi hobi yang dijalaninya ketika waktu senggang.

Anniesa Hasibuan | foto: copyright Vemale.com

Anniesa pun mengakui saat ini tak hanya mendesain baju untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk seluruh anggota keluarga, termasuk sang suami, Andika Surachman. Ketagihannya terhadap hobi tersebut pun semakin menjadi, setelah sang suami kerap memuji hasil karyanya.

Anniesa Hasibuan, mendapatkan kesempatan mengikuti pagelaran show di Kaftan Festival Westfield London, Inggris | foto: copyright Vemale.com

Ciri desainnya sangat kental dengan ornamen blink-blink dan glamour. Hal tersebut berkat penggunaan payet dan swarovski yang ia aplikasikan hampir pada setiap rancangannya. Anniesa juga lebih senang menggunakan bahan sutera, brokat, dan velvet, sehingga menambah kesan mewah pada busana yang dirancangnya.

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading