Sukses

Fashion

The Executive Gandeng Desainer Muslim Ternama Luncurkan Koleksi Lebaran 2015

Selalu ada pergantian tren di dunia mode, termasuk di industri busana muslim. Apalagi perkembangan tren fashion muslim yang begitu cepat dari tahun ke tahun. Sehingga setiap desainer dan brand fashion perlu berlomba-lomba untuk mengiringi tren perkembangan busana muslim.

Setiap rancangan desainer busana muslim belakangan ini menjadi perhatian masyarakat khususnya para hijabers tanah air maupun di mancanegara. Dari kondisi itulah, The Executive tak mau melewatkan kesempatan untuk berkolaborasi kembali bersama desainer muslim ternama, seperti Ria Miranda, Jenahara dan Hannie Hananto untuk membuat koleksi Idul Fitri untuk menunjang kebutuhan mode wanita dan pria.

"Koleksi yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari busana kerja hingga busana kasual sehari-hari, dengan menggunakan material berkualitas dan desain yang modern," kata Denise selaku Advertising & Promotion Coordinator The Executive di kawasan Jakarta, Jumat 13 Maret 2015.

Foto: dok. Vemale

Tahun ini, lanjutnya, The Executive kembali berkolaborasi dengan tiga perancang busana muslim ternama di Indonesia pada ajang Indonesia Fashion Week 2015 (IFW) untuk meluncurkan koleksi Lebaran 2015. Sebagai brand fashion ternama, partisipasi The Executive dalam kolaborasi ini mendukung penuh kemajuan fashion Indonesia dalam skala global.

Masing-masing koleksi kolaborasi Lebaran 2015 ini memiliki tema yang berbeda-beda. Namun, tetap memiliki satu keutuhan dengan tujuan untuk menjadikan penampilan para wanita muslim di Indonesia yang dinamis lebih berkarakter dan tetap mengedepankan gaya.

Berikut ini tema Lebaran 2015 Collection Arquitectura dari kolaborasi Hannie Hananto, menyuguhkan perpaduan potongan minimalis dengan sentuhan warna monokromatik berpadu motif geometris yang merupakan salah satu tren musim semi atau musim panas 2015. Hannie Hananto terinspirasi kutipan "less is more" di mana dengan koleksi ini diharapkan para wanita urban modern dapat tampil maksimal tanpa perlu berlebihan.
Foto: dok. Vemale
Untuk Anda yang suka tantangan, keluarkan sisi petualang Anda dengan koleksi kolaborasi The Executive dengan Jenahara. Dalam koleksi ini, Anda akan dibawa untuk menikmati nuansa safari berpalet khaki dan olive dengan motif leopard serta sentuhan klasik berupa aksen kantong. Kolaborasi ini menghasilkan koleksi yang memberi keleluasaan bagi para wanita untuk tampil tangguh dan tetap anggun.

Tak ketinggalan koleksi bergaya feminin elegan yang dihadirkan oleh Ria Miranda. Rona pastel lembut dengan motif tribal serta aksen flair bisa menambah romantisme menyambut musim yang festive. Juga bisa menjadi opsi bagi wanita untuk mendapatkan tampilan romantis yang stylish, baik yang mengenakan hijab atau tanpa hijab.

So Ladies, sudah ada gambaran kan untuk mengenakan busana Muslim dari ketiga desainer saat Lebaran nanti? Anda tinggal memilih gaya busana yang sesuai dengan karakter pribadi Anda masing-masing.



(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading