Sukses

Fashion

Super Hot! Tory Burch Luncurkan Koleksi Musim Semi dan Musim Panas

Pergantian musim setiap tahunnya selalu diramaikan oleh kehadiran koleksi fashion terbaru yang ditunggu-tunggu oleh para pecintanya dari berbagai brand maupun para desainer. Dan tentu saja setiap tahunnya memiliki tema atau konsep yang berbeda-beda, namun tetap menarik perhatian.

Salah satu butik yang berasal dari Amerika Serikat, Tory Burch, telah meluncurkan beberapa item busana terkait dengan musim semi dan musim panas. Kebanyakan koleksi untuk musim semi dan musim panas menggunakan sentuhan warna terang dan cerah. Namun berbeda dengan koleksi Tory Burch ini. Busana yang dihadirkan dengan penggunaan warna-warna bumi, yaitu cokelat, putih dan juga hitam. Dan tak ketinggalan pula warna navy mewarnai koleksi Tory Burch tahun ini.

Foto: copyright Vemale.com

Desainer Tory Burch meramaikan koleksi musim semi dan panasnya dengan mengganti permainan warna terang dengan motif print dan detail hand made. Ia pun banyak memakai corak dalam setiap item. Semua rancangannya terinspirasi dari seniman yang bernama Francoise Gilot. Gilot terkenal karena ia pernah menjadi kekasih dari Pablo Picasso, yang digunakan Tory sebagai muse dalam rancangannya. Maka dari itu, Tory berhasil membawakan koleksinya pada kebersamaan Francoise dengan Pablo ketika mereka menghabiskan waktu di Vallauris, Prancis.

Hal tersebut terlihat juga dari teknik yang digunakan oleh wanita berusia 48 tahun ini. Ia pun mengambil ciri khas Pablo Picasso dalam beberapa item, seperti tas. Sebuah tas bernama Kerrington Tote Bag dibuat menggunakan teknik celup saat pewarnaannya, sehingga motif tas terlihat seperti masih basah. Tory juga menggambarkan lingkungan rumah pasangan ini saat mereka tinggal bersama dalam sebuah dress bermotif daun-daun kelapa yang dihiasi dengan gambar tupai.

Semua printingnya pun memiliki ciri yang terinspirasi dari Francoise dan Pablo. Semuanya hadir dalam hampir setiap dress rancangannya. Beberapa busana polos yang tidak dihiasi print pun tetap terlihat elegan, karena ditampilkan dengan detail-detail yang menarik, seperti bentuk jalinan benang yang jika dilihat tampak seperti corak.

Dan untuk koleksi sepatunya, Tory Burch menawarkan beberapa wedges bernuansa putih dan cokelat. Sepatu terlihat spesial dengan permainan tekstur. Ada juga sejumlah espadrilles yang ditawarkan dengan embroidery bunga. Sedangkan sandal bergaya santai dan flip flop berwarna cerah pun disiapkan oleh Tory untuk penggemarnya yang ingin menikmati pantai saat musim panas.

Tertarik mengintip koleksinya?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading