Sukses

Fashion

Keren, Bisnis Hijab Angel Lelga Sukses Rambah Brunei dan Singapura

Sejak memutuskan untuk menutup aurat, banyak perubahan yang terjadi dalam hidup Angel Lelga. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(6/3), perubahan tersebut terlihat pula pada bisnis yang ia jalani sekarang. Angel melirik usaha hijab dan memulai bisnis di bidang ini. Angel tak pernah menyangka bahwa penutup aurat yang ia produksi ini disukai oleh banyak orang.

"Saya mau mendandani hijabers, agar kita bisa cantik dengan harga yang terjangkau. Dulu saya pakai hijab 9-10 juta, kalau sekarang terjangkau 250 ribu," kata Angel.

Awalnya, Angel tak membutuhkan banyak modal, karena ia telah menjalin kerja sama dengan beberapa pihak. Hijabnya bahkan telah tersebar ke luar negeri sampai Brunei dan juga Singapura. Diakui Angel, salah satu alasan cepatnya promosi hijabnya ini adalah karena namanya.

"Memakai nama hijab Angel Lelga. Saya pikir nama saya sudah nggak asing makanya nggak sulit promo. Yang pakai juga senang produk dari saya, bukan yang palsu," lanjutnya.

Sampai saat ini bisnis yang ia jalani berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala yang berarti. Meskipun sibuk berbisnis, namun ia tak melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang politisi.

"Aku lagi sibuk politik. Semua (politik dan bisnis) jangan hilang. Saya maunya berjalan pelan-pelan tapi hasilnya long last," pungkasnya.

Sukses terus untuk Angel Lelga. Semoga bisa menjadi contoh bagi setiap wanita yang mau bekerja keras dan berkarir.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading