Sukses

Fashion

Rayakan Ulang Tahun Dan Meningkatnya Pembeli, Zalora Bagikan Diskon Besar-Besaran

Belanja di online shop memang memberikan banyak kemudahan, mulai dari transaksinya yang praktis hingga diskon-diskon yang ditawarkan. Salah satu e-commerce atau online shop yang banyak diminati dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia adalah Zalora.

Saat tim Vemale berkunjung ke warehouse Zalora yang terletak di Cijantung, terlihat para karyawan sedang sibuk mengatur pesanan yang begitu banyak. Menurut Frederik Thomassen, yang merupakan Chief Executive Officer (CEO) Zalora, mengatakan bahwa orang Indonesia yang berbelanja di Zalora akan berbelanja lagi dalam waktu yang tidak begitu lama, yaitu seminggu kemudian.

"Di negara lain orang akan kembali berbelanja online dalam waktu sebulan berikutnya, tapi di Indonesia seminggu kemudian berbelanja kembali," tutur Frederik saat ditemui di warehouse Zalora di Cijantung Jakarta Timur Rabu 4 Maret 2015 kemarin.

Menurutnya, kondisi tersebut membuat pihaknya yakin bahwa bisnis online shop di Indonesia sangatlah menjanjikan, dan ia memperkirakan hasil dari usahanya bisa mencapai 'double digit' perbulannya. Frederik juga menambahkan bahwa pengunjung trafik Zalora di Indonesia adalah yang paling besar se-Asia Tenggara, dan Zalora merupakan pusat distributor untuk Indonesia.

Dari pengamatan Frederik, pada dasarnya pelanggan online memiliki karakter yang sama, yaitu menginginkan belanja praktis dan hemat. Mengetahui hal itu, Zalora mengadakan diskon besar-besaran dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ketiga pada hari Kamis, 5 Maret 2015 mendatang.

For your information nih, Ladies, setiap bulannya pengunjung Zalora bisa mencapai angka tujuh juta, lho, dan untuk total item produknya yang saat ini dijual Zalora adalah sebanyak satu juta item. Bahkan, sekitar 5.000 item bisa terjual setiap harinya.

Bagaimana, sudah siap mendapatkan diskon besar-besaran dari Zalora, Ladies? Jangan sampai kehabisan ya.

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading