Sukses

Fashion

Fashion Show Menampilkan Model Dan Anak-Anaknya Malah Dikecam?

Untuk ikut merayakan Hari Ibu di Italia, acara Milan Fashion Week mengangkat tema “Viva la mamma!”. Dalam acara tersebut, para model tampil bersama dengan putra-putrinya diiringi lagu “Mama” dari Spice Girls. Ada juga seorang model bernama Bianca Balti yang sedang hamil turut meramaikan panggung runway tersebut.

Photo: copyright fashionista.com

Dilansir time.com, koleksi pada fashion show yang ditampilkan sangat sesuai dengan sifat ibu yang penuh kasih; terkesan feminin dengan hiasan bunga-bunga. Pada beberapa pakaian yang digunakan para model, terdapat kata “Mama” dan tulisan tangan anak-anak mereka.

Beberapa orang mengkritik acara ini hanyalah sebuah trik untuk membenahi image para model dan industri fashion. Hal ini berkaitan dengan kritik yang selama ini mereka terima karena menampilkan model yang super kurus dan mempengaruhi pola pikir wanita bahwa tubuh seperti model-lah yang ideal. Itulah mereka dianggap membuat trik dengan memanfaatkan model yang telah menjadi ibu.

Photo: copyright wsj.com 

Namun ada juga beberapa yang melihat hal ini dari sudut pandang lain, ladies, yang menganggap hal ini murni sebagai dedikasi untuk para ibu. Selain itu, Desainer Domenico Dolce and Stefano Gabbana sendiri mengakui bahwa acara tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada ibu mereka. Kalau menurut Anda, bagaimana, Ladies?

 

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading