Sukses

Fashion

Model-Model Lingerie Ala 'Fifty Shades of Grey' Hebohkan Stasiun Kereta Api

Apa yang Anda pikirkan jika di stasiun kereta api tiba-tiba Anda bertemu beberapa wanita cantik yang hanya mengenakan lingerie? Mungkin Anda, dan seluruh penumpang kereta akan bengong dan tidak percaya dengan apa yang Anda lihat.

photo: copyright Bluebella

Dilansir dari mirror.co.uk, sebuah brand pakaian dalam, Bluebella, sedang mengadakan promosi koleksi terbarunya dengan menggelar sebuah fashion show di stasiun kereta api bawah tanah. Di stasiun tersebut, beberapa model nan seksi berlenggal-lenggok dengan mengenakan lingerie dan membuat beberapa penumpang kereta terkejut. Beberapa dari mereka segera mengambil gambar dan mengunggahnya ke media sosial.

photo: copyright Bluebella

Bluebella ini merupakan brand yang menyadiakan koleksi resmi dalam film 'Fifty Shades of Grey', Ladies. Pendiri Bluebella, Emily Bendell, bekerja sama dengan penulis buku tersebut, E. L. James merancang lingerie yang dikenakan dalam film erotis tersebut.

Bendell mengatakan, “Bluebella adalah bentuk kepercayadirian dan kesenangan dan kami berharap para penumpang kereta akan merasa senang ketika dalam perjalanan menuju kantor dengan menyaksikan fashion show yang menampilkan model-model yang menawan”. Bendell menambahkan bahwa lingeri yang bagus akan menambah kepercayadirian – bahkan ketika Anda berdesakan di dalam kereta.

photo: copyright Bluebella

Salah satu model yang bernama Jennifer Ansted mengungkapkan bahwa acara ini merupakan acara fashion show paling menegangkan yang pernah ia lakukan, tapi ia merasa sangat antusias dan ia sangat menyukainya. Bagaimana, Ladies, berminat untuk memiliki salah satu lingerie yang dipamerkan tersebut?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading