Sukses

Fashion

Hamil 7 Bulan, Kate Middleton Tampak Segar Dengan Balutan Dress Floral Cantik

Sudah bukan rahasia lagi jika gaya berpakaian Kate Middleton selalu bisa memberikan inspirasi bagi banyak wanita. Meskipun sedang hamil besar, namun ini tak menghalangi Kate untuk tampil luar biasa modis lho Ladies. Seperti yang satu ini, Kate tampil dengan dress floral yang semakin membuat penampilan Duchess of Cambridge ini anggun dan elegan.

Seperti yang telah dilansir oleh dailymail.co.uk,Kate Middleton terlihat sedang menghadiri acara di sebuah hotel. Meskipun wajahnya terlihat letih, namun Kate tampil dengan sangat cantik dengan dress bunga-bunga yang dipadukan dengan court shoes berwarna navy milik Alexander McQueen. Tak lupa ia membawa LK Bennett clutch yang sangat simple dan juga manis.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Dress tersebut merupakan dress Erdem yang tidak didesain untuk wanita hamil. Namun Kate tampak sangat pas mengenakannya, meskipun perutnya sudah besar. Entah bagaimana cara Kate mengenakan baju tersebut, namun dress floral itu memang terlihat sempurna di tubuhnya.

Dress Erdem . Foto: copyright dailymail.co.uk

Dengan rambut tergerai dan juga anting yang sangat simple Duchess of Cambridge itu terlihat sangat anggun. Dress Erdem tersebut berharga 995 Poundsterling atau sekitar Rp. 19 juta. Merk ini sudah menjadi idola di negara Inggris dan dipakai oleh banyak selebritis. Desain Erdem memang sangat elegan, dan ini pula yang membuat Kate tertarik dengan dress floral. Kate Middleton is really the picture of elegance. Setuju Ladies? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading