Sukses

Fashion

Asri Welas Ditawari Fashion Show di Cannes & Milan

Selebriti yang sekaligus hobi merancang busana, Asri Welas, rupanya serius menekuni bidang fashion. Komitmennya sebagai seorang desainer perlu diacungi jempol. Mengapa? Karena sekarang ini Asri lebih merancang busana casual. Walau merancang pakaian untuk pengantin masih ia jalani, Asri ingin mempromosikan bahan atau produk Indonesia.

"Saya memakai bahan Indonesia bukan hanya ngomong saja, tapi saya pakai juga. Seperti sekarang ini saya pakai ulos. Banyak yang bilang ulos panas, tapi enggak kok. Malah bagus untuk dijadikan pakaian," kata Asri Welas di JCC Senayan Jakarta Pusat Kamis 26 Februari 2015.

Saat ditemui tim Vemale di booth miliknya di Indonesia Fashion Week, Asri Welas bercerita bahwa ia sukses membawa kain ulos dan tapis di ajang Couture Fashion Week, New York. Alhasil, banyak yang membeli rancangannya.

Asri tampil cantik dengan busana Ulos karyanya | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Mereka bule-bule (masyarakat New York) suka dengan kain Ulos. Mereka nganga tuh melihatnya dan kagum, akhirnya mereka browsing-browsing tentang Indonesia," katanya

Ajang Couture Fashion Week kemarin rupanya membuka lebar kesempatan Asri untuk menunjukkan karyanya yang lain. Karena banyak yang suka dengan rancangannya, akhirnya ia diajak kembali untuk tampil Cannes Fashion Week dan Milan Fashion Week beberapa bulan ke depan.

Asri welas mengaku diajak mengikuti Cannes Fashion Week dan Milan Fashion Week | Photo: Caopyright Doc vemale.com

Namun, saat ditanya apakah mau ikutan lagi? Asri belum bisa memastikan bisa hadir atau tidak. Karena kesibukannya sebagai seorang aktris yang mempunyai jadwal syuting cukup padat.

"Nanti mau diajak lagi ke Cannes Fashion Week dan Milan Fashion Week. Cannes bulan Juli dan Milan September. Tapi, saya belum tahu bisa atau enggak, karena masih ada pekerjaan. ‎Saya masih ada syuting sinetron," tutupnya.

Semoga busana rancangan mbak Asri semakin mempesona ya. Semoga juga, karirnya semakin sukses terus.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading