Sukses

Fashion

Jangan Ngaku Fans Sejati Harry Potter Kalau Belum Punya Fashion Item Ini!

Fenomena Harry Potter memang tak mudah terlupakan dan bahkan tak tergantikan. Novel dan juga film ini laris di seluruh penjuru dunia. Penggemarnya pun berjumlah jutaan. Berbagai pernak-pernik tentang Harry Potter pun berhasil menarik perhatian banyak kalangan, dan ini pula yang dilirik oleh RoobyLane. Ia mengambil kesempatan untuk membuat baju-baju dan juga aksesoris yang berbau Harry Potter.

Seperti yang telah dilansir oleh thegloss.com, RobbyLane membuat berbagai baju-baju super cantik bertemakan Harry Potter. Ia membuat berbagai dress, skirt, shawl dan aksesoris lain dengan tema yang luar biasa cantik, contohnya saja ia membuat dress dan juga skirt dengan bahan sewarna kertas novel yang lengkap dihiasi dengan kalimat-kalimat dari novel terkenal tersebut.

Kebanyakan barang-barang karyanya ini simple dan tidak terlalu rumit. Warna-warnanya pun netral. Baju-baju ini juga sangat wearable Ladies. Berbagai fashion item ini dijual online di salah satu website.

RobbyLane ternyata tak hanya membuat berbagai fashion item khusus Harry Potter saja Ladies. Berbagai cerita terkenal lain seperti the Lord of the Rings, Alice in the Wonderland dan masih banyak lagi. Wah, sangat keren dan menginspirasi ya.

Ayo intip berbagai koleksi baju dan aksesoris tema Harry Potter karya RobbyLane di galeri berikut Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading