Sukses

Fashion

Sepatu Seharga 10 Juta Rusak, Jessica Iskandar Mendadak Speechless

Sepatu memang jadi salah satu fashion item pendukung untuk tampil stunning. Sepatu yang bagus tentunya akan mendukung penampilan jadi semakin baik. Berbagai sepatu pun hadir mulai yang memiliki harga murah sampai ratusan juta rupiah. Kaum selebritis misalnya menjadi penggemar dari sepatu-sepatu branded berharga selangit. Salah satunya adalah Jedar alias Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar ini dikenal suka mengoleksi sepatu. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (24/2), ia punya banyak koleksi sepatu mulai dari heels, sneakers, hingga flat shoes. Namun apa jadinya jika salah satu sepatu mahalnya yang berharga 10 juta rupiah ini rusak?
Foto: copyright instagram
Dalam akun instagramnya ia mengunggah sebuah foto sepatu flat yang sangat cantik. Sepatu tersebut berwarna hitam dan bahannya terbuat dari satin hitam yang mengilap. Aksesoris permata terlihat menghiasi sepatu tersebut. Namun sayangnya satu aksesoris tepatnya di sepatu sebelah kiri copot dan ini cukup membuat Jedar gerah. Ia pun hanya bisa menuliskan caption "Speechless".

Well, ternyata memang barang mahal belum tentu memiliki kualitas yang baik ya Ladies. Atau mungkin Jedar sangat sayang dengan sepatu ini dan terlalu sering mengenakannya di banyak kesempatan sehingga cepat rusak? Jika sepatu Anda rusak apakah yang akan Anda lakukan? Beli baru atau memperbaikinya Ladies? Share pendapat Anda di sini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading