Sukses

Fashion

Uniqlo Akan Membuka Dua Toko Di Jakarta Selatan Dan Tangerang

Pihak Uniqlo baru saja mengumumkan pembukaan toko ketujuh dan kedelapannya beberapa bulan yang akan datang.

Untuk yang pertama kalinya, Uniqlo akan membuka di Jakarta Selatan pada tanggal 24 April 2015 di Mal Gandaria City di lantai upper ground (UG) dengan total bangunan seluas 2.290 meter persegi. Di toko ini menghadirkan koleksi busana untuk wanita, pria, anak-anak dan bayi. Koleksi lain yang dihadirkan adalah  koleksi lengkap dari UT (Uniqlo T-shirt) seharga Rp. 249.000. Dan pada tokonya kali ini, Uniqlo akan memiliki area yang luas untuk koleksi anak-anak.

Sedangkan toko kedelapannya yang berada di daerah Tangerang, akan dibuka pada awal Juni 2015 di lantai pertama AEON Mall BSD City. Ini merupakan proyek pertama AEON Mall di Indonesia. Berlokasi di Grand Boulevard BSD City, dengan total luas bangunan 2.551 meter persegi, toko ini menawarkan koleksi lengkap untuk wanita, pria, anak-anak dan bayi.

Konsep Uniqlo yang akan segera dibuka untuk melayani para pelanggannya | Photo: Copyright Doc vemale.com

Presiden Direktur dan Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia, Mr. Yasuhiro Hayashi mengungkapkan bahwa dengan dibukanya dua toko Uniqlo di Jakarta Selatan dan Tangerang, bisa membuat Uniqlo merasa lebih dekat dengan para pelanggannya.

"Pembukaan toko pertama di Jakarta Selatan serta di luar Jakarta, akan menjadikan kami lebih dekat dengan para pelanggan. Kedua toko baru ini juga memberikan kualitas dan variasi seperti harapan pelanggan selama ini," papar Mr. Yasuhiro Hayashi di kawasan Jakarta Senin 23 Februari 2015.

Menurut Mr. Yasuhiro Hayashi, LifeWear diciptakan untuk memberikan kenyamanan dan fungsional demi memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia dan di dunia.

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan toko tersebut, Uniqlo merencanakan untuk mengadakan berbagai promosi menarik di kedua toko tersebut. Untuk informasi lebih lanjut silahkan membuka website Uniqlo Indonesia ya http://www.uniqlo.com/id/ selamat mencoba!

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading