Sukses

Fashion

Restu Anggraini, Gelar Show di Mercedez Benz Fashion Week, Tokyo

Desainer Muslim tanah air Restu Anggraini telah menekuni bidangnya sebagai seorang perancang mode. Ia bekerja keras dengan segala kemampuannya agar karyanya dapat dilihat banyak orang. Karena kegigihannya, Etu yang merupakan panggilan akrabnya akan membuktikan bahwa rancangannya akan dipandang orang di kancah internasional.

Dan kini Etu telah membuktikannya lewat desain yang ia rancang pada Jakarta Fashion Week 2014 lalu. Dari event itulah ia akan berangkat ke Tokyo pada bulan Maret 2015 akan datang.

Restu Anggraini saat diwawancarai tim vemale.com | Photo: Copyright Doc vemale.com

Bersama Toton, Restu dipilih oleh Japan Foundation untuk mengikuti ajang Mercedez Benz Fashion Week Tokyo pada 17 Maret 2015. Mereka dipilih berdasarkan karya yang dipamerkan di Jakarta Fashion Week 2014, dalam program Indonesia Fashion Forward.

"Bulan Maret aku ke Tokyo sama mas Toton. Aku satu show di Mercedez Benz Fashion Week Tokyo. Kami dipilih dari Indonesia Fashion Forward," ungkap Restu saat ditemui pada acara fashion show Koleksi Muslim Spring 2015 di SCBD Jakarta Selatan Selasa 17 Februari 2015.

Bulan maret 2015, Etu akan berangkat ke Tokyo dalam acara Mercedez Benz Fashion | Photo: Copyright Doc vemale.com

‎Saat shownya nanti Restu akan memamerkan koleksi Hand Woven yang pernah ditampilkan di Jakarta Fashion Week. Namun, ia akan membuat variasi dengan menambahkan warna nude pada koleksinya.

"Pakai yang Hand Woven. Tetap item basic sih yang ditampilkan, tapi ada twistnya. Aku tambahin warna nude. Jadi nanti warnanya, abu-abu, putih, dan nude. Ada 10 desain nanti, jadi barengan sama mas Toton. Aku 10, mas Toton 10," jelasnya.

Semoga keberangkatan Etu ke Tokyo membuat karya desainer Indonesia semakin dipandang oleh dunia ya Ladies :)



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading