Sukses

Fashion

Tiga Desainer Muslim Indonesia Luncurkan Koleksi Spring 2015

Tiga desainer Muslim Indonesia Jenahara, Ria Miranda dan Restu Anggraini telah meluncurkan koleksi Muslim terbaru untuk musim Spring 2015. Kolaborasi eksklusif dalam padanan desain dan pilihan ready to wear ini dikatakan dibuat khusus untuk konsumen zalora.co.id.

Kolaborasi ini sendiri merupakan lanjutan dari kolaborasi kedua desainer Ria Miranda dan Jenahara sebelumnya. Namun, kali ini mereka mengajak Restu Anggraini untuk mempersembahkan 100 koleksi busana muslim di musim ini.

Tiga desainer busana muslim muda Indonesia saat peluncuran koleksi terbarunya | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Memasuki tahun ketiga di Indonesia, Zalora dengan bangga mempersembahkan koleksi terkini dari tiga desainer Muslim ternama dan berbakat yang dimiliki oleh pusat busana Muslim dunia. Melanjutkan kerja sama kami yang terjalin sejak tahun lalu, kami mengerti akan kebutuhan pasar fashion Muslim yang semakin meningkat dari tahun ke tahun," kata Anthony Fung selaku Managing Director Buying saat dijumpai pada konfrensi pers di kawasan SCBD Jakarta Selatan Selasa 17 Februari 2015.

Tersedia beragam busana dan kreasi baru untuk memenuhi berbagai selera dan kebutuhan konsumen retail yang semakin meningkat saat ini. Melalui desain eksklusif dari ketiga desainer tersebut, rancangan koleksi busana terkini dengan gaya yang semakin dinamis tentu bisa menjawab keinginan pasar.

Ria Miranda, Jenahara, dan Restu Anggreini serta perwakilan dari Zalora | Photo: Copyright Doc vemale.com

Sebagai negara dengan populasi Muslim yang sangat besar, Indonesia menjadi kiblat busana Muslim dunia. Indonesia adalah pusat inspirasi atau tren dengan standarisasi kualitas baik dari segi desain maupun material. Tidak hanya itu saja, busana muslim Indonesia termasuk busana yang selalu memperhatikan penerapan motif dan warna yang semakin variatif. Kondisi inilah yang mempengaruhi pasar Indonesia memiliki permintaan gaya busana Muslim yang terus bergerak secara signifikan.

"Melalui koleksi Restu Anggraini, saya ingin menonjolkan konsep busana atasan dan bawahan yang sangat mudah dipadu padankan. Koleksi ini bercerita tentang wanita muda yang sukses, bersemangat dan sangat percaya diri," jelas Restu dalam kesempatan yang sama.

3 desainer busana muslim saat foto bersama dengan perwakilan Zalora pada peluncuran koleksi terbarunya | Photo: Copyright Doc vemale.com

Lewat kolaborasi ini Jenahara, Restu Anggraini dan Ria Miranda secara ekslusif meluncurkan koleksi Muslim ready to wearnya dimulai hari Selasa 17 Februari dengan kisaran harga dimulai dari Rp. 299.000 sampai Rp. 699.000,-

Jika Ladies, ingin dapatkan koleksi busana muslim terbaik dan membuat Anda semakin cantik. Jangan lewatkan untuk berburu koleksi dari ketiga desainer muda, cantik dan penuh bakat ini ya? :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading