Sukses

Fashion

Super Stylish! Arsy Hermansyah Masih Bayi Sudah Pakai High Heels dan Jeans

Memiliki bayi perempuan memang ada kelebihan tersendiri Ladies. bayi perempuan bisa didandani dengan berbagai baju dan juga aksesoris yang lucu sehingga terlihat cantik dan menawan. Model baju yang tersedia untuk perempuan memang jauh lebih bervariasi dibandingkan bayi lelaki. Ini pula yang mungkin dirasakan oleh Ashanty Hermansyah.

Ashanty telah melahirkan bayi perempuan mungil yang sangat cantik pada bulan Desember 2014 lalu. Baby Arsy pun kini sudah berumur 2 bulan. Ia makin tumbuh jadi bayi yang sehat, cantik dan juga tak rewel. Ashanty termasuk sebagai salah satu public figure yang fashionable dan stylish. Ia pun rupanya ingin menularkannya pada sang bayi cantik. Alhasil ia mulai suka mendandani si kecil Arsy.

Lewat instagram official account Arsy, Ashanty mengunggah foto-foto Arsy yang sudah ia dandani super stylish. Di salah satu foto terlihat Arsy mengenakan sepatu high heels khusus bayi yang sangat lucu Ladies. Arsy mengenakan dress denim dengan embroidery bunga-bunga manis. Sepatu high heels tersebut berwarna emas dan sangat cocok dengan outfit Arsy pada saat itu.
Foto: copyright instagram/queenarsy
Di foto yang lain Ashanty mendandani Arsy dengan celana jeans. Tak biasanya bayi yang masih kecil didandani dengan celana jeans, namun Ashanty ingin putri mungilnya itu tampil beda. Ia pun memakaikan jeans highwaist yang berkesan anak-anak dan super cute. Arsy pun terlihat nyaman-nyaman saja mengenakannya.
Foto: copyright instagram/queenarsy
Wah, rupanya bunda Ashanty memang sedang senang bereksperimen dengan gaya-gaya berpakaian Arsy ya. Buat Ladies yang ingin tahu foto-foto terbaru Arsy di usianya yang sudah 2 bulan simak galeri berikut yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading