/fashion/berita/7876-modifikasi-kebaya-ballgown-devina-shanti.html

Modifikasi Kebaya Ballgown Devina Shanti

Selasa, 22 Maret 2011 13:00



dok. WomanKapanLagi, foto: Deni

Vemale.com - Vemale.com- Hal itu pula yang dilihat saat peragaan sejumlah karya Devina di Bidakara Wedding Expo di hotel Bidakara Jakarta, belum lama ini.

"Saya mengikuti perkembangan jaman, di 2010-2011 banyak trend busana kebaya yang dimodifikasi dengan model ballgown. Jadi, kami siapkan model tersebut, dan ternyata banyak peminatnya. Seperti 2011, trend kebaya model ballgown masih eksis, tapi tetap ada pakem-pakem yang mendukung, seperti terdiri dari 3 pieces, ada long torsonya, dan ballgown disisipkan di bagian dalam kebaya. Saya nggak modif yang aneh-aneh agar tidak jauh dari pakem-pakem kebaya," katanya.

Tak heran dalam gelaran sekitar 30 kebaya dan 5 pakaian adat itu, sangat kentara detail manik, payet, swarovski dan sebagainya yang menempel di bahan tille Perancis dan brokat Perancis. Beberapa kebaya tersebut dibawakan anggun oleh para model, salah satunya artis Shireen Sungkar.

Devi ingin agar si pemakai tidak melupakan momen bahagia yang terjadi, sehingga pagelaran karyanya kali ini menyuplik tema 'Beautiful Unforgettable'. "Saya merancang busana yang tidak terlupakan, sehingga tema malam ini 'Beautiful Unforgettable'. Kenapa memilih tema ini, karena saya ingin si calon pengantin mengingat momen ini seumur hidup. Dengan mengenakan pakaian rancangan saya, pasangan pengantin akan selalu terkenang masa-masa pernikahannya," urainya.

Ide karyanya itu datang dengan tiba-tiba, dan hanya butuh waktu 1,5 bulan saja untuk menyiapkan pagelaran besar ala Devina Shanti.

(vem/dis/bee)

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 


ZODIAK HARI INI

Aquarius

26 Januari - 2 Februari
Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja Tampung semua pendapat yang...