Sukses

Fashion

Dian Pelangi Kembali Memamerkan Rancangannya Di New York

Siapa yang tidak mengenal sosok desainer muslim yang belakangan ini menjadi hits di Indonesia bahkan di luar negeri, ya siapa lagi kalau bukan Dian Pelangi. Dian yang selalu memakai konsep warna pelangi pada setiap busana muslim miliknya menjadikan ciri khas yang selalu dinantikan.

Belum lama ini Dian pun berhasil mengangkat pesona kain songket Palembang di Washington Haute & Modesty Fashion Show Fashion Week dan New York, dan tahun ini Dian Pelangi akan mencoba mengangkat keindahan kain tenun Lombok pada Couture Fashion Week 2015 di New York 14 Februari 2015.

Kali ini ia tidak pergi sendirian, bersama Barli Asmara dan Zaskia Sungkar bersama-sama memperkenalkan busana muslim di kancah internasional.

From Lombok to New York with Oppo | Foto: copyright instagram.com/dianpelangi

"Saat saya menggelar fashion show di New York tahun lalu, salah satu penyelenggara NYFW menghampiri dan meminta saya untuk memamerkan busana muslim di NYFW 2015. Ia bahkan meminta saya mengajak desainer busana muslim lainnya dari Indonesia untuk ikut serta," ungkap Dian Pelangi pada jumpa pers di Jakarta Kementerian Pariwisata Kamis 29 Januari 2015.

Kali ini, Dian memilih tema Tales of Tambora untuk koleksinya nanti. Ia mengangkat tenun yang diproduksi penduduk yang tinggal di kaki gunung Tambora, Bima, Nusa Tenggara Barat.

"Koleksi ini juga saya persembahkan untuk memperingati 200 tahun gunung Tambora meletus. Saat fashion show nanti, saya juga akan melakukan kampanye Hola Tambora untuk mengangkat pariwisata Lombok," jelasnya.

Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar | foto: copyright instagram.com/dianpelangi

Bersama Barli Asmara dan Zaskia Sungkar, mereka diminta untuk menampilkan total 45 look pada 14 Februari yang akan datang.

Perlu Anda ketahui, bahwa perjalanan desainer Dian Pelangi ke Amerika Serikat 2014 dalam rangka memenuhi undangan salah satu komunitas muslim disana yang mempunyai dampak cukup besar. Desainer busana muslim asal Palembang ini, akan kembali memenuhi undangan untuk memeragakan karyanya di Couture Fashion Week 2015 pada 14 Februari mendatang.

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading