Sukses

Fashion

Terobesi Leher Jerapah, Wanita Cantik Pakai Kalung Seberat 3 Kg


Sebagai seorang wanita, menjadi cantik di hadapan semua orang nampaknya bukanlah hal yang mudah. Berbagai macam definisi kecantikan bisa sangat berbeda satu dengan yang lainnya.

Di pedalaman Thailand yang berdekatan dengan Burma, hidup suku Padaung. Wanita-wanita di suku ini selama berabad-abad menghiasi leher mereka dengan kalung yang terbuat dari kuningan. Kalung yang beratnya sekitar 3 kg itu, dipercaya dapat membuat leher mereka terlihat jenjang.
Sydney memakai cincin kalung sudah empat tahun | foto: copyright filantropikum.com
Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, seorang wanita bernama Sydney Smith (29) dari Los Angeles, AS, terobsesi dengan wanita Padaung. Ia memakai model kalung yang sama dengan yang dipakai wanita Padaung.

Sydney Smith dengan kalung kesayangannya | foto: copyright filantropikum.com

Sydney terobsesi untuk memanjangkan lehernya. Saat ini panjang lehernya sudah 12cm. Ia ingin memiliki panjang leher 20 cm.

Ia telah menghabiskan uang Rp 12 juta untuk mendesain kalung berbentuk cincin yang terbuat dari kuningan. Masing-masing cincin ini dirangkai menggunakan lem khusus. Total ada 16 cincin kuningan yang digabung menjadi kalung di leher Sydney. Kalung ini total beratnya 3kg.

Akibat menggunakan kalung cincin ini, Sydney mengaku jika dirinya memiliki masalah dalam mengemudi dan parkir. Hal ini dikarenakan gerak tubuhnya menjadi terbatas.
Sydney sebelum terobsesi dengan kalung cincin ala wanita Padaung | foto: copyright dailymail.co.uk
Saat makan pun dirinya kesulitan untuk menelan. Sydney melepas kalung cincinya ini dua kali dalam setahun.

Saat dilepas, Sydney membersihkan kalungnya dengan tisu dan baby oil. Tidak mengherankan, jika Sydney merasa lehernya sangat panas memakai kalung tersebut di siang hari.

Saat menjadi bintang tamu pada  acara TLC's My Strange Addiction, Sydney menolak untuk melepas kalungnya.
Sydney berkonsultasi dengan dokter tentang kebiasaannya memakai cincin kalung | foto: copyright dailymail.co.uk
Sydney pun berkonsultasi dengan dokter mengenai kebiasaannya ini. Dokter menyarankan Sydney untuk menunggu hingga lima tahun lagi, jika ingin menambah cincin lehernya.

Jadi Ladies, jika kita memiliki kebiasaan apapun, yang membuat kita merasa senang, hendaknya perhatikan juga keamanan dan keselamatan diri kita.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading