Sukses

Fashion

Cantik Saat Imlek, Zalora Punya Koleksi Dress Chinoiserie Chic

Bagi sebagian wanita, tentu ingin selalu tampil cantik, anggun dan mempesona setiap hari terutama saat perayaan hari besar seperti Imlek. Jika sebelumnya pakaian tradisional Cina lebih mengarah pada warna merah, kali ini Anda bisa tampil lebih modis tanpa meninggalkan kesan tradisional Cina melalui beragam busana imlek yang berwarna.

Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2015 di tahun domba, ZALORA mengeluarkan koleksi Chinoiserie Chic yang berani dan mewah. Rangkaian koleksi pakaian wanita dalam perayaan Tahun Baru Imlek ini, hadir sebanyak 150 set dengan interpretasi desain modern dari pakaian tradisional Cina yang sempurna untuk musim perayaan khusus sepanjang tahun ini. ZALORA dengan bangga meluncurkan koleksi pakaian etnik modern dan stylish yang cocok untuk perayaan lokal dan perayaan Tahun Baru Imlek 2015.

Busana tradisional yang dikemas secara modern sehingga tampak elegan dan anggun | Photo: Copyright Doc vemale.com

Pakaian hadir lebih lengkap dalam beragam mode atasan peplum, playsuits sampai dengan dress fit & flare.
Dirancang secara khusus untuk conscious women, koleksi Tahun Baru Imlek dari ZALORA sangat cocok bagi mereka yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek dengan meriah. Pakaian ini memberikan sentuhan fashion-forward  sebagai pakaian tradisional Cina. Koleksi ini dirancang dengan kain-kain yang spesial dan menarik seperti jacquard dan neoprene. Ditambah dengan sentuhan renda/lace dan motif bunga oriental bermekaran, pakaian ini sungguh sangat menarik dan cantik.

Busana Imlek yang dikeluarkan oleh ZALORA | Photo: Copyright Doc vemale.com

Dipengaruhi desain cetakan Asia pada siluet modern dan potongan dengan aksen kerah Mandarin, pakaian ini menunjukkan persilangan desain tradisional dan kontemporer. Sebuah aksen palet yang identik dengan keberuntungan berwarna merah dan mengarah ke warna anggur gelap sangat mendominasi koleksinya. Dilengkapi dengan tren warna fashion terbaru yakni biru, putih dan coral white ternyata mampu memberikan sentuhan fashion yang terlihat segar dan modern secara menyeluruh.

Busana yang cantik, anggun dan mewah dari ZALORA | Photo: Copyright Doc vemale.com

Avni Pundir sebagai ZALORA Managing Director dan Head of Private Label mengatakan, “Sebagai sebuah bentuk ekspresi, pakaian harus mencerminkan dinamika unik yang dapat menjembatani masa lalu ke masa kini dan untuk masa depan. Koleksi kami adalah tribut kepada estetika tradisional budaya Cina yang ditafsirkan dalam siluet kontemporer untuk gaya fashion wanita modern. Wanita masa kini lebih cerdas dalam mencampur dan mencocokkan gaya berpakaian mereka. Melalui koleksi Chinoiserie Chic, ZALORA memberikan kesempatan bagi para wanita untuk merayakan warisan budayanya tanpa membedakan tanggal sehingga mereka bebas mengeksplorasi gaya dan mencocokkan dengan beragam aksesoris fashion modern.”

Dipastikan Anda akan tampil cantik, anggun dan mempesona dengan busana ini di hari raya Imlek 2015 | Photo: Copyright Doc vemale.com

Dengan harga berkisar dari 199 ribu – 449 ribu rupiah, konsumen akan mendapatkan tampilan meriah dan glamor di perayaan Tahun Baru Imlek 2015. Manfaatkan pelayanan pengiriman di hari yang sama dari ZALORA yakni Same Day Delivery, atau waktu pengiriman 1-3 hari untuk mendapatkan koleksi khusus yang tersedia sejak hari ini sampai terjual habis hanya di http://www.zalora.co.id/semua-produk/cmpgn_two=zalora-imlek.

Ladies, tunggu apa lagi. Pesan dan dapatkan fashion terbaru dari ZALORA ini. Dengan pakaian tersebut, Anda pasti akan tampak lebih cantik, anggun dan elegan di perayaan Imlek tahun ini.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading