Sukses

Fashion

Ketika Sandra Dewi Berubah Jadi Cinderella Anda Pasti Terpesona

Siapa yang tidak menyukai para tokoh princess atau putri cantik di keluarga Disney, ladies? Ya, tentu saja saat sebagian dari Anda masih anak-anak sangat menyukai tokoh-tokoh princess yang cantik dan baik hati.

Salah satu selebriti cantik tanah air yang menyukai princess sejak kecil hingga sekarang ini, Sandra Dewi. Selain menyukai dan mengoleksi pernak-pernik berkaitan dengan tokoh princess kini dengan bangga ia terpilih dalam salah satu proyek Disney California. Anda penasaran proyek apa itu, ladies?

Behind The Scene Sesi Pemotretan Sandra Dewi | Foto: copyright Vemale.com

Untuk pertama kalinya selebriti Indonesia ditunjuk menjadi ikon Disney Princess kawasan Asia Tenggara. Bersama publik figur cantik lainnya berasal dari Malaysia, Thailand dan Filipina. Wanita berkulit putih ini terlibat projectDisney Princess Calendar 2015. Ia pun tak menyangka bahwa dirinya terpilih dalam proyek sekaliber dunia itu.

"Dapat telepon dari California gue pikir ini nomor siapa ya, nggak tahunya diajakkin terlibat proyek ini. Nggak melalui casting, jadi rasanya senang banget jadi wakil Indonesia," ungkap Sandra Dewi saat ditemui di Hotel Pullman Bundaran HI Jakarta Pusat, pada Senin 19 Januari lalu.

Sandra Dewi Melakukan Sesi Pemotretan | Foto: copyright Vemale.com

Karena dirinya merupakan kolektor barang-barang Disney dan sering berkunjung ke Disneyland serta berbagi fotonya di media sosial, akhirnya gayung bersambut pada perempuan cantik jelita ini. Keberuntungan menghampiri Sandra Dewi.

"Setiap keluar negeri pasti ke Disneyland dan heboh foto-foto. Terus mungkin Disney Global melihat ini artis siapa ya kok suka banget foto di Disney. Akhirnya mereka nawarin kerjasama untuk Asia, dan aku pun memperagakan Cinderella," ceritanya.

Wanita yang lahir pada tahun 1983 tersebut menceritakan mengenai proses pemotretan di Bangkok. Bersama fotografer ternama Michael Chevas, Sandra pun mengeksplorasi kemampuannya menjadi Cinderella dengan memakai gaun yang indah, itu pun merupakan impian Sandra dari dulu hingga terwujud sekarang.

Hasil Foto Sandra Dewi Menjadi Cinderella | Foto: copyright Vemale.com

"Sebelum pemotretan gue disuruh nonton film Disney Princess lagi. Track yang dipasang lagunya Cinderella. Lucunya sempet pegel soalnya dua jam disuruh noleh ke sepatu yang tertinggal," tutur Sandra.

Perlu Anda ketahui bahwa selain Sanda Dewi yang menjadi Cinderrela, ada pula Daiyan Trisha sebagai Snow White dan Marsha Milan sebagai Elsa dari Malaysia. Kim Chiu sebagai Mulan dan Sarah Gernimo sebagai Rapunzel dari Filipina. Best sebagai Jasmine, Gam sebagai Maleficent, Proud sebagai Ariel dan WaWa sebagai Belle dari Thailand.

Wah pasti mereka cantik-cantik ya Ladies, layaknya princess di Disney. Kalender ini tidak bisa dijual bebas lho, Ladies. Dan, tidak dijual di Asia, bila Anda penasaran bisa cek di akun Facebook-nya ya.

(vem/yun/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading