Sukses

Fashion

Penggemar Cardcaptor Sakura Wajib Punya 2 Koleksi Sepatu Super Kece Ini

Setelah menggebrak dunia kecantikan dengan mengeluarkan kosmetik edisi spesial Cardcaptor Sakura, kini tim Clamp kembali hadir dengan kejutan di bidang fashion. Bagi Anda pecinta kartun yang marak di tahun 90-an ini bersiaplah untuk mendengar satu kabar gembira Ladies. Seperti yang telah dilansir oleh rocketnews24.com, sebuah produsen kostum di Jepang pun akan meluncurkan 2 koleksi sepatu yang bertemakan Cardcaptor Sakura.
Foto: copyright rocketnews24.com
Sepatu-sepatu ini sangatlah keren dan unik. Desainnya pun benar-benar mengangkat tema dari kartun ini. Sepatu yang pertama terinspirasi oleh desain seragam SD Tomoe, tempat Sakura bersekolah. Namun, sepatu yang ini memiliki heels pendek yang membuat penampilannya tampak semakin cantik. Sepatu berwarna hitam ini juga dihiasi dengan kerah belakang bertemakan pelaut layaknya seragam sekolah anak Jepang.  
Foto: copyright rocketnews24.com
Sepatu ini dibanderol dengan harga ¥ 17.800 atau sekitar Rp. 1.480.000,- per pasangnya. Bagi para kolektor tentunya harga ini tak terlalu memberatkan karena sepatu ini memiliki kualitas premium.
Foto: copyright rocketnews24.com
Sepatu satunya ialah sepatu ankle boots berwarna hitam dan ada kombinasi pink pastel yang sangat cute. Sepatu ini terinspirasi saat Sakura mengenakan kostum cute untuk menangkap kartu Clow. Dengan heels yang tak terlalu tinggi sepatu ini akan sangat nyaman dikenakan. Ada hiasan pita di belakang yang semakin membuat sepatu ini tampak semakin manis.
Foto: copyright rocketnews24.com
Namun sebenarnya masterpiece dari sepatu ini adalah desain aksesoris telinga kucing di bagian depannya. Sangat berciri khas anime ya Ladies. Sepatu yang satu ini dibanderol dengan harga 19.800 yen atau sekitar Rp. 1.680.000,- per pasangnya. Kedua sepatu tersebut sudah mulai dijual sejak hari ini sampai 1 Februari 2015. Jika tertarik Anda bisa segera ikut memesannya lho.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading