Sukses

Fashion

Ria Miranda dan Jenahara Ungkap Proyek Kolaborasi Fashion Muslimah 2015


Jenahara dan Ria Miranda adalah dua orang fashion designer yang memiliki konsep busana yang berbeda. Keduanya seolah mempunyai nuansa kehidupan yang mirip padahal Jenahara dan Ria merupakan dua orang dengan karakter, sifat dan latar belakang keluarga yang berbeda. Bahkan selera serta hobi mereka pun sangat berbeda. Akan tetapi dua hal itulah yang menyatukan mereka dalam satu kesatuan yang baik antara fashion dan persahabatan.

Sebagai fashion designer muslim, Jenahara yang mempunyai ciri khas pada rancangannya dengan warna-warna bold seperti hitam, merah, biru, atau kuning, sedangkan Ria suka dengan warna-warna pastel dan bunga dalam desainnya. Sehingga dari perbedaan itu mereka mengaku bahwa akan ada projek bersama dengan salah satu brand ternama di Indonesia.
Ria Miranda dan Jenahara | foto: copyright vemale/yuni
"Kita lagi kerjasama dengan satu retail di Indonesia, untuk Ramadhan collection. Kita berkolaborasi dengan satu instansi yang sama," kata Jenahara kepada Vemale di kawasan Jakarta Selatan Senin 22 Desember 2014.

Menurut mereka dengan berkolaborasi tidak akan mengubah pakem pada rancangan mereka masing-masing. Justru Jenahara dan Ria mengaku bahwa mempersatukan karya mereka agak sulit karena sama-sama karakter yang kuat.

"Yang pasti tidak merubah karakter kita, benang merahnya adalah baju kantor, tapi bisa dipakai di bulan Ramadhan. Dan bisa di mix and match baju Ria dan baju Jehan," jelas Ria Miranda.

Keduanya mempersiapkan masing-masing sembilan look dan mereka mengakui proses pengerjaan projek bersama ini telah mencapai 50%.

Ria Miranda dan Jenahara | foto: copyright vemale/yuni

Ria dan Jenahara pun berharap semoga proses pengerjaannya tidak ada kendala dan berjalan lancar sampai tiba waktunya mereka meluncurkan rancangan keduanya di salah satu retail terbesar di Indonesia.

Gimana Ladies Anda pasti penasaran bukan bagaimana rancangan Ria Miranda dan Jenahara dengan konsep baju kantor yang bisa dipakai di bulan Ramadhan. Tunggu saja ya!

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading