Sukses

Fashion

Tinggalkan High Heels, Syahrini Masih Cetar?

Gaya fashion Syahrini memang selalu cetar membahana. Selama ini Syahrini selalu tampil cantik dan juga fashionable dengan berbagai fashion item branded from head to toe. Tak ketinggalan dengan urusan sepatu. Princess hampir selalu terlihat mengenakan high heels alias sepatu hak tinggi.

Namun kali ini Syahrini tampil beda lho Ladies. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto di akun instagramnya dengan penampilan yang berbeda dari biasanya. Syahrini meninggalkan high heels yang selama ini selalu lekat dengan dirinya. Wah, seperti apa tampilan Syahrini tanpa heels-heels cetar yang selalu menemaninya?

Foto: copyright intsgram/@princessyahrini

Syahrini ternyata mengenakan sepatu sneaker yang dipadukan dengan celana jeans pendek serta atasan yang berumbai-rumbai. Penampilannya kali itu ia lengkapi dengan aksesoris topi dan juga kacamata lebar yang selalu jadi trade marknya.

Penampilan Syahrini yang tak biasa tersebut rupanya mengundang banyak followersnya untuk berkomentar. Bahkan ada salah satu followersnya yang mengatakan bahwa sepatu Syahrini terlihat seperti sepatu sekolah milik adiknya. Well, Syahrini memang terbilang jarang dan bahkan tak pernah mengenakan style yang seperti ini. Ada pula yang mengomentari bahwa style Princess saat itu sangat tak cocok dan atasan yang ia kenakan mirip gorden. Well, kalau menurut Ladies sendiri bagaimana sih penampilan Syahrini kali ini? Tuliskan pendapat Anda di kolom komentar ini ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading