Sukses

Fashion

Desainer Billy Tjong: Animal Printing Masih Tren di 2015

Tahun 2015 sudah di depan mata. Desainer kondang yakni Billy Tjong rupanya kembali memprediksikan tren fashion yang akan membahana di tahun 2015 nanti. Menurut Billy tren animal printing alias motif hewan masih akan jadi favorit para kaum hawa di tahun 2015.

Saat ditemui tim Vemale di Kota Kasablanka, Billy Tjong membeberkan bahwa ia akan menghadirkan tren animal printing sebagai koleksinya di tahun depan. Menurut Billy, ia akan menampilkan printing hewan namun bukan dari hewan asli. Mengapa demikian? Billy menganggap bahwa tidak etis bila memakai hewan asli, karena itu ia mengambil motif printing dengan memotret hewan seperti ular dan buaya.

"Untuk tahun 2015, kalau kami sih masih pakai printing. Kulit-kulit yang eksotis seperti kulit buaya dan kulit ular. Tapi kami enggak beneran ambil dari kulit hewan itu. Kami foto dan kami print motifnya saja," katanya di Kota Kasablanka Jumat, 6 Desember 2014.

Foto: copyright Vemale.com

"Kami menampilkan printing tapi tidak menyakiti binatang, karena membutuhkan proses yang lama," tambahnya.

Dari segi warna, Billy juga masih akan mengambil warna-warna kulit hewan. Ini karena warna-warna tersebut masih menjadi tren fashion di 2015. Ia juga menjelaskan bahwa, para pecinta fashion nantinya semakin berani untuk memakai pakaian dipadu aksesoris dengan beraneka ragam warna.

"Warna dominan lebih ke asal warna binatang. Kalau warna yang tren itu di 2015 adalah merah, hijau, biru, hitam," tutup Billy.

Wah, sepertinya harus memperbanyak motif animal printing dan warna-warna merah, hijau, biru dan hitam nih Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading