Sukses

Fashion

Desainer Terkenal Billy Tjong Jual Pakaian Murah Meriah via Online Shop

Billy Tjong adalah seorang desainer lokal yang sedang diperbincangkan namanya karena karyanya yang banyak diminati kaum wanita. Rancangannya yang mengagumkan membuat retail online terbesar di Asia yaitu Zalora bekerja sama dengannya. Billy Tjong untuk session kedua bersama Zalora meluncurkan berbagai koleksi pakaian dan gaun malam dengan harga yang terjangkau.

"Kita bikin satu koleksi waktu September kemarin dan udah launching dan sekarang yang kedua, bikin koleksi khusus yang desainnya hanya dijual di Zalora," tutur Billy Tjong di Kota Kasablanka Jakarta Selatan Kamis, 4 Desember 2014.

Billy rupanya juga merasa bahwa belanja online saat ini sedang sangat tren. Ini dikarenakan semakin banyaknya orang yang sibuk bekerja dan menghabiskan waktu di jalan sehingga tidak punya kesempatan atau waktu untuk berbelanja langsung.

Lalu, adakah tips dan trik untuk menyiasati agar tidak sampai salah pilih saat belanja online? Menurut desainer kondang ini janganlah Anda takut untuk berbelanja online karena ini sangat bisa menguntungkan para pecinta fashion.

"Sebenarnya berbelanja di Zalora itu sangat aman. Pas beli itu jika tidak sesuai dengan keinginan dan ukuran bisa dikembalikan. Jadi enggak perlu nyesel," ungkapnya.

Lebih lanjut Billy menjelaskan bahwa ia juga ingin menyajikan koleksi terbaru dari karyanya lewat media online. Harga yang ditawarkan pun sangat beragam dan terbilang terjangkau.

"Harga baju di online tidak mahal. Sangat terjangkau untuk pasar online," tambah Billy.

Anda bisa mendapatkan koleksi terbaru dan terjangkau dari desainer terkenal ini dengan kisaran harga Rp. 339.000,- sampai Rp. 1.700.000,- saja lho Ladies. Wah, tertarik untuk mengintip dan juga mengoleksi karya Billy Tjong? Segera lihat koleksi lengkapnya di Zalora yuk.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading