Sukses

Fashion

Sepatu Kepala Barbie Jadi Tren Street Fashion di Jepang

Terlihat menyeramkan atau malah menggemaskan? Sepatu berhak tinggi ini memiliki keunikannya tersendiri, ada sejumlah kepala Barbie di dalam hak sepatu yang transparan. Dan sepatu kepala Barbie ini pun jadi tren street fashion di Jepang. Banyak wanita yang mengenakan sepatu unik ini, khususnya di daerah Harajuku.

Sepatu kepala Barbie yang unik. | Foto: copyright dramafever.com

Dilansir dari dramafever.com, sepatu ini dirancang oleh Jeffrey Campbell untuk koleksi musim panas tahun 2013. Ia sengaja merancang sepatu dengan hak yang transparan dan berisi sejumlah kepala Barbie. Tak hanya kepala Barbie saja yang digunakan tetapi juga kepala pasangannya, Ken.

Ada juga sepatu versi kepala Ken. | Foto: copyright dramafever.com

Sepintas terlihat aneh. Tetapi banyak gadis Harajuku yang tahu cara tepat tampil gaya dan trendi dengan sepatu kepala Barbie ini. Ada juga pemesanan khusus di mana Anda bisa mendapatkan sepasang sepatu yang berisi kepala Barbie dan kepala Ken.

Apakah Anda tertarik untuk mengenakan sepatu ini? Tampil dengan sepatu kepala Barbie bisa membuat Anda terlihat mencolok dan berbeda dari lainnya. Jika Anda ingin mencoba tantangan baru di dunia fashion dan tampil dengan karakter yang lebih unik, sepatu kepala Barbie mungkin bisa jadi koleksi Anda yang berikutnya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading