Sukses

Fashion

Rianti Cartwright, Meski Dibilang Girly Namun Lebih Suka Pakaian Hitam

Memilih busana sebaiknya tidak hanya yang cocok di badan saja, tetapi pemilihan warna pun juga harus Anda perhatikan. Karena tidak semua warna cocok di kulit Anda. Ada banyak warna yang dapat menjadi pilihan dalam berbusana. Setiap warna mempunyai arti tersendiri bagi si pemakai.

Seperti artis cantik Rianti Cartwright yang lebih memilih untuk mengoleksi busana bernuansa hitam ketimbang warna lain. Bukan tanpa alasan Rianti memilih hitam sebagai warna dominan dalam gaya berbusananya. Dia mengatakan, hitam adalah warna yang sangat fleksibel. Warna gelap itu menurutnya bisa dipadukan dengan apa saja.

"Aku suka banget sama hitam. Sangat fleksibel dan mengesankan feminin," kata Rianti Cartwright saat ditemui tim Vemale di Galeries Lafayette luncurkan tema Candyland Christmas Pacific Place Jakarta Selatan Rabu 12 November 2014 lalu.

Dia sendiri saat ditanya berapa jumlah koleksi busana hitamnya pun tidak bisa menghitungnya, karena kata Rianti sangat banyak. Lain halnya ketika ditanya kembali busana pink koleksinya. Dengan cepat ia bisa menjawab dengan singkat.

Mengaku lebih suka warna hitam/ copyright by Vemale.com

"Enggak banyak kalau busana pink yang aku punya. Aku hanya punya empat aja. Banyak yang bilang aku girly banget," jelasnya.

"Tapi, aku sendiri enggak terlalu suka pink. Punya baju pink itu untuk beberapa acara yang mengharuskan berbusana dengan tema pink, baru akan aku pakai," lanjut Rianti.

Oleh karena itu, Rianti tidak perlu repot-repot dalam memilih busana untuk bepergian, karena dengan memiliki banyak pakaian berwarna hitam, memudahkan ia untuk mix and match busananya.

Tidak banyak pakaian berwarna yang ia miliki/ copyright by Vemale.com

"Karena aku suka hitam, jadinya lebih mudah ya dalam berpakaian, makanya gak perlu ribet kalau mau pergi," tutupnya.

Dengan memiliki warna kulit yang putih, Rianti lebih dominan memilih pakaian hitam melekat di tubuhnya. Nah, jadi jika Anda juga suka warna hitam untuk pakaian Anda, akan lebih mudah mix and match ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading