Sukses

Fashion

Tory Burch Rayakan Pembukaan Flagship di Kerry Centre, Shanghai

Tory Burch, Chairman, CEO dan Designer dari Tory Burch LLC menyelenggarakan acara khusus di Kerry Centre, Shanghai untuk merayakan peluncuran toko dan ekspansi brand di Cina. Para tamu yang hadir menikmati pesta cocktail termasuk Asian tastemakers and influencers seperti Zhang Zi Yi, Kim Hee-Sun, Niki Chow, Yoyo Cao, Emma Pei dan Anda Tian Yi yang tampil dalam Tory Burch Watch Campaign.

Perayaan peluncuran brand ini membawa nuansa New York sebagai kota kelahiran brand dari Tory Burch melalui hidangan kuliner, hiburan, desain, dan dekorasi. Setelah tiba di Kerry Centre butik, para tamu menjumpai skyline New York yang terbuat dari kayu. Sementara di dalam butik, terdapat kerumunan para tamu yang menjelajahi toko sambil menikmati musik Manhattan DJ Mad Marj. Saat pemotongan pita suara, marching band diarak dari Kerry Centre plaza ke butik yang menampilkan dumline di Tory Burch.

Foto: copyright vemale.com

Setelah selesai dengan cocktail party, Tory Burch menyelenggarakan makan malam di hotel Peninsula di teras atap palace suite. Ruang ini dirancang untuk menciptakan ruang makan Tory yang membawa tamu undangan dari Shanghai ke nuansa asal Tory, New York. Para tamu bisa menikmati aneka masakan Amerika yang dihidangkan oleh New York restaurant duo Ben Towill dan Phil Winser. Selama acara makan malam, para tamu dihibur dengan urban street-style dancer Charles "Lil Buck" Riley serta musik dari pianis Mattias Mimoun dan pemain cello Fang Wang.

Tak ketinggalan, acara ini juga menandai debut China Exclusive Collection, dengan limited edition 20 potong ready-to-wear dan aksesoris yang cantik, casual, elegan, dan unik. Potongan ini disajikan secara khusus yang menampilkan patung manekin dengan dikelilingi oleh hexagonal folding screen dan terinspirasi dari desainer interior ternama, Albert Hadley.

Tory Burch mulai membangun bisnisnya di Greater China pada tahun 2005, ketika pertama kali bekerjasama dengan Lane Crawford, diikuti oleh peluncuran berdiri bebas butik pertamanya di tahun 2010. Butik Tory Burch di Cina meliputi dua lokasi di Shanghai serta toko-toko di Beijing, Chengdu, Hangzhou, Nanjing, Qingdao, Suzhou, Tianjin dan Wuqing.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading