Sukses

Fashion

Tampilkan Rancangan Unik, Deden Siswanto Beri Kesan Misterius Dengan Gaya Quirky

Salah satu desainer papan atas, Deden Siswanto, sudah tidak asing lagi di industri fashion tanah air. Kiprahnya di dunia fashion mengangkatnya sebagai Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia atau APMI di Bandung, Jawa Barat.

Ia dikenal sangat ahli dalamĀ  memadupadankan kain khas Indonesia. Hampir dalam setiap karyanya, Deden kerap mengusung salah satu kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia, yaitu kain batik atau tenun. Namun kali ini, ia menampilkan sesuatu yang berbeda, klasik dan sangat unik yang coba ditampilkan oleh Deden.Salah satu desain busana dengan dominasi warna hitam/Copyright by Vemale.com

"Pada kesempatan yang sama, akan tampil pada kolaborasi delapan desainer papan atas untuk Senayan City 8 Infinite Capsule Collection, di Jakarta Fashion Week 2015," ujar Deden Siswanto di Senayan City Jakarta Kamis 6 November 2014 lalu

Deden Siswanto memamerkan koleksinya yang sangat kuat pada busananya lewat warna hitam dan putih. Pada Jakarta Fashion Week 2015 kali ini, Deden memadukan antara kain line, katun dan voile.

Sementara itu, untuk memberikan sisi glamor pada rancangannya, ia pun menambahkan aksesoris monsoon litani berwarna merah menyala yang membuat karyanya terlihat kuat dan memiliki cita rasa tinggi. Permainan warna hitam pada jaket, harrington dan rok serta penggunaan kaus kaki panjang dengan motif garis putih dan hijau membuat deretan busananya terlihat unik serta lain dari pada yang lainnya.

Beberapa koleksi Deden dengan kesan quirky mysterious yang kental/ copyright by vemale.com

Para model pun tampil dengan paras muka yang tegas dan berwibawa. Hal tersebut dikarenakan Deden ingin mempresentasikan desain busana ini dengan karakter yang kuat dan berciri khas. Meski memang tidak seperti desain Deden pada umumnya, namun sangat menarik kan, Ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading