Sukses

Fashion

Tampil Berbeda Menghadiri Runway Ivan Gunawan, Pipik Dian Irawati Tersipu Malu

Banyak sekali yang menghadiri JFW 2015, apalagi menghadiri fashion show dari desainer kondang Ivan Gunawan. Tentu saja semua orang yang mengenal karyanya menjadi ingin melihat secara langsung runaway rancangan Ivan tersebut.

Salah satu publik figur yang menyaksikan langsung para model yang mengenakan baju Ivan Gunawan adalah Pipik Dian Irawati. Menghadiri event besar tersebut, Istri Ustadz Jefry Al Buchori atau Uje itu tampil beda dengan busana yang biasa ia kenakan.

Pada malam itu, Pipik tampil berwarna. Biasanya, perempuan yang kini sibuk berdakwah menggantikan almarhum suaminya tersebut selalu menggunakan baju hitam. Pipik pun tampak salah tingkah ketika awak media melihat penampilannya yang berbeda tersebut.

"Aku diundang Ivan. Dia itu enggak suka banget lihat aku pakai baju hitam. Makanya aku datang enggak pakai hitam," kata Pipik saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2015 di Senayan City Jakarta Rabu 5 November 2014 lalu.

Kenakan busana dengan warna soft/ Copyright by Vemale.com

"Kebetulan juga, aku abis dari ulang tahun temanku yang dress codenya bukan warna hitam," lanjut istri Alm. Uje tersebut.

Pipik tampil menggunakan celana dan sepatu heels berwarna hitam. Ia pun tampak tersipu-sipu malu karena adanya perubahan saat memakai busana yang berwarna, Pipik terlihat sangat beda dan lebih muda. Selain warna hitam, Pipik berani menggunakan warna lain namun tetap memilih warna yang soft.

"Iya, biasanya aku pakai hitam. Kemarin pas datang ke fashion show Dian Pelangi pun aku pakai hitam. Aku kalau pakaian lebih memilih warna soft jika memakai selain hitam. Seperti warna pastel yang soft aja. Gak berani yang terang-terang yang penting nyaman dipakai," tutupnya.

Ladies, bagaimana dengan Anda? Apakah sebagian dari Anda belum percaya diri mengenakan busana yang berwarna selain warna gelap? Silahkan coba saja menggunakan warna pastel seperti Pipik Dian Irawati, pasti cantik.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading