Sukses

Fashion

Koleksi Kolaborasi H&M Dan Alexander Wang Mulai Dijual di Indonesia

Siapa sih yang tidak kenal Alexander Wang? Karyanya dalam dunia fashion banyak diminati, terutama bagi para fashionista. Hari ini merupakan hari yang besar untuk para fashionista di Indonesia. Pasalnya, koleksi terbaru designer collaboration H&M, Alexander Wang x H&M mulai dijual di H&M Grand Indonesia, Jakarta.

Pelanggan setia HM yang mulai mengantre | copyright vemale.com

Lebih dari 200 penggemar H&M dan Alexander Wang mengantre selama beberapa jam di luar toko H&M Grand Indonesia sebagai antisipasi dibukanya pintu pada pukul 08.00 pagi. Karena jumlahnya yang terbatas, H&M memberlakukan sistem belanja dengan diberikannya gelang berwarna yang sesuai dengan jam belanja yang sudah ditentukan.

Koleksi kolaborasi HM dan Alexander Wang | copyright vemale.com

Koleksi pakaian wanita Alexander Wang X H&M menangkap lajunya hidup di kota, memadukan olahraga dan penampilan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam koleksi ini detail dan bahan teknis digunakan untuk fungsi dan fashion dan merupakan koleksi pertama Wang dalam kategori pakaian performance (pakaian kasual dan olahraga yang modis namun fungsional) yang serbaguna.

Koleksi pakaian pria Alexander Wang x H&M merupakan sebuah koleksi pakaian urban dengan perspektif dan fungsionalitas pakaian performance (pakaian kasual dan olahraga yang modis namun fungsional). Koleksi dengan sentuhan humor ini terdiri dari busana yang baru dikembangkan dan dilengkapi dengan aksesoris, juga rangkaian perlengkapan sehari-hari.

Kolaborasi ini merupakan 10 tahun perayaan H&M designer collaboration, di mana yang pertama kalinya hadir pada tahun 2004 dengan desainer Karl Lagerfeld. Anda tidak ingin ketinggalan kan Ladies? Buruan kunjungi toko H&M terdekat sekarang juga!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading