Sukses

Fashion

Dominique Nadine, Hadirkan Konsep Recto verso Pada Rancangannya Di JFW 2015

Memasuki pekan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2015 terus diramaikan oleh para pecinta fashion yang ingin melihat rancangan desainer kesayangan mereka. Salah satu desainer muda dan berbakat serta memiliki paras yang cantik, tahun ini kembali meramaikan JFW dengan koleksi terbaiknya.

Sebelumnya, di tahun yang lalu ia menghantarkan konsep busana yang tidak terbatas kalangan, seperti menghadirkan busana dewasa yang berlabel Dominique Nadine, busana anak-anak Little Domnique dan busana untuk segala jenis binatang kesayangan yang juga dapat didandani bernama D'Couture.

Kali ini Dominique Nadine tidak tanggung-tanggung menghadirkan konsep kreativitas terbarunya yang matang, segar dan unik bertemakan Recto Verso yang artinya dua sisi berbeda tapi satu.

Dominique Nadine saat prescon JFW 2015/ Copyright by Vemale.com

"Tema ini lahir dari kombinasi budaya berbusana East Meets West yang dikemas dengan konsep busana Bolak Balik atau konsep busana dengan cara lainnya," ungkap Dominique Nadine saat konferensi pers di Jakarta Fashion Week 2015  Senayan City Jakarta pada Rabu 5 November 2014.

Penggabungan dua atau lebih tema busana yang berbeda menjadi satu ini tentu bukanlah hal yang mudah. Dengan begitu detailnya, Dominique Nadine menambahkan juga variasi pada kontur rancangannya sehingga para pecinta fashion dapat mengeksplorasi satu busana yang sama menjadi busana dengan rancangan yang berbeda. Hal ini bertujuan agar busana dapat dipakai di berbagai acara atau event formal maupun semi formal, dalam waktu yang bersamaan tanpa mengurangi sama sekali kesan chic.

Bersama para desainer lain/ copyright by Vemale.com

"Fashionista dapat melakukan bongkar pasang Bolak Balik ini secara praktis dalam hitungan detik, begitu mudahnya tanpa harus merasa kerepotan, bahkan bisa dilakukan di depan publik dalam waktu sekejap," jelasnya.

Kain yang dipakai pada koleksinya ini adalah kain tenun Bali, Batak, Jepara, Garut dan Cirebon, yang mana variasi dan motif kain-kain tersebut memiliki makna dan keunggulan serta reputasi tersendiri.

Angkat tema Recto Verso atau bolak-balik pada busananya/ copyright by Vemale.com

Dominique mempersembahkan pakaiannya yang Twist atau bisa dibolak balik ini dalam hitungan detik. Totalnya sebanyak 9 look dengan 8 look untuk pakaian dewasa dan 1 look untuk anak-anak di Jakarta Fashion 2015.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading