Sukses

Fashion

Serius Mendalami Fashion, Risty Tagor Berkolaborasi Dengan PinkEmma

Belakangan ini, banyak sekali para selebriti yang terjun dalam dunia bisnis fashion. Memang, trend fashion selebriti sering kali menjadi kiblat para fashionista. Sepertinya halnya, gaya berhijab Dewi Sandra yang kemudian diikuti dengan trend jilbab Hana.

Jarang terlihat di layar televisi ternyata Risty Tagor diam-diam sedang menekuni dunia fashion. Hal ini terlihat dari hasil kolaborasi antara PinkEmma (www.pinkemma.com) dengan aktris cantik, serta bintang sinetron Risty Tagor yang berhasil meluncurkan koleksi kolaborasi mereka.


Video: copyright youtube/PinkEmma

Risty Tagor meluncurkan Signature Line bersama PinkEmma dengan harapan dapat lebih fokus dan lebih serius menjalankan hobby barunya di bidang Fashion. “Saya sangat antusias dengan kolaboras Signature Line bersama PinkEmma.” tutur Risty Tagor, Aktris cantik kelahiran Jakarta, dengan nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap.

Winda Rezita, Vice President of Merchandising dan co-founder PinkEmma, mengatakan, bahwa proses persiapan Signature Line bersama Risty Tagor berjalan lancar dan sangat menyenangkan. “Pada dasarnya, Risty Tagor adalah pribadi yang sangat ramah & memiliki kharisma tersendiri. Selama proses mengolah konsep, Risty terlihat sangat antusias. Sehingga hal tersebut dapat terpancar dari setiap koleksi yang di luncurkan oleh Risty Tagor bersama PinkEmma.”

Setelah meluncurkan Siganture Line Hijab yang pertama bersama Zaskia Sungkar, akhirnya PinkEmma melakukan satu kolaborasi selanjutnya dengan satu lagi “Icon” Fashion Hijab di Indonesia, yaitu Risty Tagor.

PinkEmma adalah e-commerce fashion pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan selebriti dan secara khusus merancang dan memproduksi koleksi busana sesuai karakter masing-masing selebriti.

Penasaran kan seperti apa koleksi Signature Line bersama PinkEmma dan Risty Tagor? Makanya, intip koleksi mereka yuk!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading