Sukses

Fashion

Salvatore Ferragamo, Luncurkan Koleksi Head To Toe Untuk F/W 2014 Kali Ini

Dalam bidang fashion, banyak sekali brand-brand ternama yang sudah mulai hadir di Indonesia dan memiliki berbagai macam rancangan serta desain khas yang berbeda, salah satunya adalah Salvatore Ferragamo. Salvatore Ferragamo merupakan brand kelas atas asal Italia yang kali ini meluncurkan koleksi terbarunya, yaitu fall winter yang bergaya maskulin feminin.

Koleksi ini diluncurkannya dengan menggelar trunk show untuk menampilkan berbagai macam gaya, model dan warna pada satu rangkaian head to toe, yakni dari atas sampai bawah untuk style Anda. Dengan mengangkat tema klasik, masing-masing item menghadirkan sentuhan maskulin dengan perpaduan feminim.

“Hari ini kita ada private event dan ada trunk show juga. Beberapa tiga sekuen dari cewek dan cowok menampilkan koleksi fall winter 2014 dari Salvatore Ferragamo," tutur  Jeanne Stephanie selaku  Asst Brand Manager di Senayan City Jakarta Kamis 30 Oktober 2014 kemarin.

Koleksi utama Salvatore Ferragamo dalam display/ copyright by Vemale.com

Koleksinya kali ini, lanjut Jeanne, ada head to toe dari atas sampai bawah, cuma kita lebih bagusnya di sepatu, karena Salvatore Ferragamo lebih ke sepatu, dan kita ada tas juga serta baju yang hanya untuk melengkapi  dari looknya itu. Nanti kita akan mengetahui pula cara mix and matchnya gimana semuanya functional. Rangkaian koleksi fall winter tersebut ditampilkan pada trunk show yang digelar pada store brand tersebut.

“Stylenya secara keseluruhan kita selalu main antara feminim dan maskulin, hard dan soft, jadi selalu kontras seperti itu koleksinya dan kita juga sangat klasik bukan fashion forward jadi bisa digunakan sampai 10 atau 15 tahun lagi tidak masalah,” terangnya.

Permainan warna-warna dominan pada  koleksi fall winter kali ini cenderung gelap. Seperti hitam, biru, merah klasik dan cokelat. Namun juga dilengkapi dengan warna lainnya antara lain dengan sentuhan pink blush, ungu dan beige.

Beberapa koleksi tas yang melengkapi look head to toe/ copyright by Vemale.com

“Koleksi fall winter-nya banyak sih, kalau kita ngomongin dari style dan warna kita ada puluhan bisa 80-90 model dan warna,” tambah Jessica.

Pada event privite ini, juga menghadirkan Fashion Stylist yaitu Ayla Dimitri. Ia mengungkapkan bahwa koleksi terbaru Salvatore Ferragamo mengusung gaya timeless dan classic, sehingga dapat disesuaikan dengan style Anda masing-masing khususnya wanita.

Para pengunjung antusias menyambut koleksi terbaru Ferragamo/ copyright by Vemale.com

Ayla Dimitri mencontohkan penampilan gaya kasual melalui pilihan sepatu pump heels yang bisa dipadupadankan dengan mini dress. Gaya ini pun bisa digunakan untuk ke kantor ataupun pesta. Hanya dengan menambahkan blazer untuk memberikan kesan formal. Atau dengan melepas blazer Anda lalu sepatu bisa diganti dengan pilihan warna yang kontras sehingga style akan memberikan tampilan informal.

Nah, jika Anda ingin tahu beberapa koleksinya, Anda bisa melihat dalam galeri foto berikut ini.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading