Sukses

Fashion

RIMOWA Berkolaborasi Dengan Desainer Handal Dalam Harpers Bazaar Fashion Festival

Fashion festival tidak hanya menampilkan berbagai kreasi dalam pakaian. Melainkan juga turut tampil item fashion lainnya seperti tas, sepatu, dan aksesoris lainnya. Tak ketinggalan, RIMOWA yang sudah tidak asing lagi di telinga Anda.

RIMOWA X Soetjipto Hoeijaja | copyright vemale.com

RIMOWA sebagai salah satu merek terkenal dari METROX Group, telah menjadi merek yang paling memberikan inspirasi bagi banyak orang. Merek koper asal Jerman ini yang dikenal dengan produk koper alumunium dan polycarbonatenya, menghentak panggung Harpers Bazaar Fashion Festival. Berkolaborasi dengan desainer muda Soetjipto Hoeijaja dan Rinda Salmun, RIMOWA menampilkan koper aluimunium andalannya yakni tipe Classic Flight.

Soetjipto Hoeijaja dengan lini pakaian No’om menghadirkan tema Los Angeles, di mana RIMOWA hadir di atas runway dibawa oleh model pria. Sementara itu desainer muda Rinda Salmun menghadirkan tema London dengan koper RIMOWA yang dibawa di atas runway oleh model wanita yang mengenakan coat dengan potongan tegas selutut.

RIMOWA X Soetjipto Hoeijaja | copyright vemale.com

Harpers Bazaar Fashion Festival 2014 merupakan ajang akbar bagi insan fashion, menghadirkan peragaan busana dari desainer terkenal tanah air salah satunya peragaan busana dari Fashion First dengan tema Destinations yang sangat cocok dengan core bisnis RIMOWA sebagai merek lifestyle terkemuka di dunia.

Dengan hadirnya RIMOWA di ajang Harpers Bazaar Fashion Festival ini diharapkan semakin memantapkan posisi RIMOWA sebagai pilihan utama bagi siapapun yang ingin bepergian dengan tetap tampil stylish.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading