Sukses

Fashion

Pembukaan Uniqlo Store Yang Ke-6 di Jakarta

Makin hari, perkembangan di dunia fashion semakin kuat. Hal ini tentu memberikan banyak keuntungan bisnis, terutama di bidang retail pakaian yang membuka store di berbagai kota-kota besar yang ada di Indonesia. Termasuk ibu kota Jakarta.

Salah satu retail pakaian terbesar di seluruh dunia adalah Uniqlo. Tepat pada hari Jumat 24 Oktober 2014, Uniqlo kembali membuka storenya yang keenam di Jakarta. Dengan melihat peluang besar yang ada di kawasan pusat Jakarta, Uniqlo dengan bangga membuka store keenamnya di Grand Indonesia, lokasi tepatnya di Lower Ground atau LG.

Pecinta Uniqlo yang rela menunggu berjam-jam | copyright vemale.com

Seperti biasa, terlihat para pecinta Uniqlo yang hadir untuk pertama kalinya di toko baru tersebut. Dengan antusias mereka yang luar biasa, para pecinta Uniqlo ini rela mengantri selama berjam-jam untuk menunggu pembukaan store Uniqlo di GI.

"Kami merasa sangat bangga atas sambutan hangat dari para pelanggan kami di Indonesia selama ini. Dibukanya toko keenam di Grand Indonesia akan menandai komitmen kami untuk memberikan produk pakaian yang didesain dengan baik, berkualitas tinggi dan fungsional bagi masyarakat Indonesia," terang Mr. Yashuhiro Hayashi selaku President Director & COO di Grand Indonesia Jakarta Jumat 24 Oktober 2014.

Uniqlo resmi dibuka | copyright vemale.com

Menurutnya, membuka toko keenam di GI tidak menjadi masalah meski banyak brand-brand ternama di sana. Dia yakin para customer yang datang ke Uniqlo mencari pakaian yang dibutuhkan dan tentunya kualitas bahan yang terbaik serta harga yang terjangkau.

"Produk-produk yang ada di sini sendiri yang membedakannya adalah spesial collection , di sini ada +J lebih ekslusif, dan harganya lebih tinggi dari Uniqlo biasa, tentunya cutingan-nya sangat bagus," tambah Rani Kasvi Amelia selaku General Store Manager Uniqlo.

Koleksi +J yang lebih ekslusif | copyright vemale.com

Dia juga menambahkan bahwa +J dengan siluet clean looks dan tentu koleksi ini tersedia untuk pria dan wanita. Sementara itu, range harga di sini sama dengan harga Uniqlo di tempat lainnya dimulai dari Rp. 99.000 hingga Rp. 2.450.000 untuk +J, tetapi untuk Uniqlo sendiri harganya sangat terjangkau.

Kini Uniqlo berada di Lotte Shoping Avenue, Mall Taman Anggrek, Kelapa Gading, Sumarecon Mall Serpong, Sumarecon Mall Bekasi dan Grand Indonesia. Tahun depan rencananya Uniqlo akan dibuka di kota Bandung dan Surabaya.

Nah Ladies, tunggu pembukaan Uniqlo store selanjutnya ya..

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading