Sukses

Fashion

Gelaran Fashion Akbar, Jakarta Fashion Week 2015 Akan Segera Hadir

Warga Jakarta sebentar lagi akan menyaksikan event fashion terbesar dalam pekan mode utama di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara yaitu Jakarta Fashion Week 2015. Jakarta Fashion Week 2015 atau yang biasa disingkat dengan JFW ini akan segera digelar mulai dari tanggal 1 November 2014 di Senayan City Jakarta.

JFW merupakan platform penggerak industri mode Indonesia. Sebagai fashion week utama di Indonesia, JFW memberikan arahan fashion Indonesia dan memperagakan bakat serta kreativitas dunia fashion dalam negeri. Event besar ini akan menjadi arahan mode Indonesia untuk tahun depan. Tentunya, melalui acara tersebut, ratusan desainer kebanggaan Indonesia akan menampilkan karya terbaiknya dalam pesta perayaan mode yang tentunya akan menjadi sorotan publik internasional.

"Menginjak penyelenggaraan di tahun ke tujuh, JFW 2015 memberi warna yang semakin kuat dalam laju pesat industri fashion Indonesia," tutur Svida Alisjahbana selaku Ketua Umum JFW 2015 saat press confrence Jakarta Fashion Week di Senayan City Jakarta Rabu 22 Oktober 2014 lalu.

Prescon JFW 2015/ Copyright by Vemale.com

Lebih dari 20.000 fashionista, lanjut Svida, diperkirakan akan menghadiri perhelatan akbar ini setiap harinya. Mereka akan menyaksikan 70 show yang menampilkan tak kurang dari 2.600 outfits dan dikenakan oleh lebih dari 230 model, hasil karya 220 desainer, label lokal dan internasional.

Sejumlah desainer yang telah ditempa pengalaman dan prestasinya dalam industri fashion Indonesia juga memastikan akan menampilkan koleksi terkini seperti Obin, Itang Yunasz, Stephanus Hamy, Carmanita, Oscar Lawalata, Denny Wirawan dan Deden Siswanto.

Dari lini busana muslim, para pecinta busana muslim akan menjumpai arahan tren fashion tahun depan dari Zoya, Etu by Restu Anggraini, Norma Hauri, Dian Pelangi, Nurzahra, Encyclo Shafira, Jenahara, Ria Miranda dan masih banyak lagi designer berbakat lainnya.

"Begitu banyak prestasi yang diraih designer kita, sampai akhirnya kita membawa designer ke Tokyo, Paris dan sebagainya, apresiasinya luar biasa," tutup Svida.

Nah Ladies bila Anda penasaran seperti apa Jakarta Fashion Week 2015, jangan lupa langsung saja datang ke Senayan City dari tanggal 1-7 November 2014 ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading