Sukses

Fashion

Uniqlo, Hadirkan Koleksi LifeWear Fall/Winter 2014

Pada tahun 2013 yang lalu, koleksi musim gugur dan musim dingin diperkenalkan dari LifeWear, dan kini koleksi tersebut kembali diluncurkan. Konsep LifeWear merefleksikan tujuan Uniqlo yang menawarkan pakaian yang didesain secara baik, berkualitas tinggi serta fungsional kepada semua orang di seluruh dunia. Hal tersebut merupakan komitmen Uniqlo untuk menciptakan pakaian yang fokus pada pemakainya.

LifeWear merupakan kategori yang benar-benar baru di dunia fashion, yang menyamarkan antara pakaian olahraga dan kasual. Maka dari itu, fungsionalitas adalah hal yang sangat utama untuk pakaian musim gugur dan musim dingin.
“Untuk musim ini kami membuat penyempurnaan untuk bahan berteknologi tinggi yang bisa menghangatkan, serta ringan, hal tersebutlah yang selalu menjadi fokus utama Uniqlo,” ucap Titis Kartikarani selaku PR di Jakarta Kamis 2 Oktober 2014 lalu.

“Kami juga tetap memperhatikan fungsi dasar dari bahannya. Di samping itu, kami pun menambahkan beberapa produk baru sehingga kami bisa menawarkan koleksi yang lebih beragam mulai dari koleksi outerwear dan innerwear dengan material terbaik untuk kedua koleksi tersebut,” tambahnya.

Peluncuran fall/winter 2014/ Copyright by Uniqlo

Menurutnya, dengan menciptakan kenyamanan bagi pemakainya, maka pakaian yang ditawarkan oleh Uniqlo bisa mencapai kesesuaian dengan gaya hidup dan fungsionalitasnya seperti apa yang dibutuhkan orang sehari-hari.

Selain itu juga membantu si pemakai agar merasa lebih puas, nyaman dan menyenangkan. Maka dari itu, desain-desain dari Uniqlo akan terus berubah namun tetap mementingkan berbagai hal yang diinginkan oleh semua orang pecinta fashion.

“Kami pun menambahkan beberapa produk baru sehingga kami bisa menawarkan koleksi yang lebih beragam, mulai dari koleksi outerwear dan innerwear dengan material terbaik untuk kedua koleksi tersebut,” jelas Titis.

Bersama pada bintang tamu/ Copyright by Uniqlo

Berikut ini beberapa jenis bahan yang dipakai Uniqlo untuk koleksinya kali ini:

Pertama : HEATTECH terbuat dari serat yang sangat halus yang dikembangkan oleh Toray Industries. Untuk musim ini, lini pakaian pria HEATECH menampilkan material yang sangat lembut dan lentur. Pas di badan namun tidak menghalangi gerak, dengan bahan yang nyaman dipakai sepanjang hari.

Untuk lini pakaian wanita, kami telah menambahkan kandungan camellia oil, yang membuatnya lembut seperti lapisan tambahan pada kulit. Kami juga telah menambahkan beberapa koleksi pada seri Extra Warm, yang sangat populer berkat kemampuannya yang 1,5 lebih kuat untuk menjaga kehangatan.

Kedua : ULTRA LIGHT DOWN. Pada musim ini kami meluncurkan Quilt Stitch Down yang baru. Dengan tambahan beberapa produk yang baru termasuk parka dengan lapisan dalam aluminum bermotif agar mampu memberikan ke­haangatan lebih bagi pemakainya. Koleksi ini cocok dipakai untuk semua musim, sebagai baju pelapis maupun baju luaran.

Ketiga : EXTRA FINE MERINO. Serat yang sangat halus yang terbuat dari 100% rajutan wool memberikan tampilan yang halus dan mewah, untuk musim ini kami membuat modifikasi dengan material yang mudah dicuci dengan mesin dan anti kusut. Demikian pula dengan penambahan pada variasi desainnya, dan menjadikan Extra Fine Merino salah satu pilar utama dari LifeWear.

Koleksi Uniqlo lifewear/ copyright by Uniqlo

Keempat : SWEATS. Untuk musim gugur musim dingin 2014, Uniqlo juga memperhatikan koleksi baju hangat baik secara fashion maupun untuk kenyamanannya. Kami menawarkan cara baru memakai baju hangat dengan menggunakan koleksi terkini, termasuk baju hangat klasik yang telah disempurnakan untuk siluet dan garis rancangannya, baju hangat berlapis bulu untuk udara dingin, baju hangat bermotif hasil kolab­orasi dengan beragam artist dan baju hangat bergaya urban untuk wanita yang terbuat dari bahan modal yang berkualitas tinggi.

Kelima : Uniqlo memperbarui lini Denim setiap musimnya. Untuk musim ini, kami menyempurnakan kenya­manannya dengan bahan yang lebih lentur dan lembut. Perbaikan ini merupakan hasil kerja sama yang berkesinambungan antara Uniqlo dengan para penghasil denim di Jepang dan seluruh dunia.

Untuk lini pakaian pria, kami telah menambahkan variasi koleksi selvage denim dan mengembangkan bahan yang lebih lentur sebagai hasil kerja sama dengan Kaihara.Co.Ltd agar kami bisa mendapatkan denim yang lebih baik lagi. Untuk lini pakaian wanita, kami menambahkan variasi dari Ultra Stretch Jeans yang membuat kaki para wanita terlihat lebih indah.

Keenam : UT. Pada musim ini, Creative Director NIGO mengeluarkan koleksi keduanya yang fokus pada beragam gaya sweatshirt dengan bahan dan desain yang telah disempurnakan.

Jika Ladies berencana pergi ke luar negeri pada musim gugur atau musim dingin, tidak ada salahnya mencoba Uniqlo.

 

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading