Sukses

Fashion

Saksikan Kehidupan Fashion Bloggers Untuk Pertama Kalinya Hanya di E!

Merupakan bagian dari kehidupan fashion, fashion bloggers ada untuk menilai dan memperlihatkan gaya berbusana. Selera fashion mereka telah berhasil merebut perhatian para fashionista. Fashion Bloggers adalah program pertama di mana para fashionista dapat melihat kehidupan para fashion blogger, kecantikan, dan gaya hidup independen top Australia.

Masing-masing dari mereka memiliki kepribadian unik, minat, dan gaya tersendiri. Di antaranya:

  • Amanda Shadforth, Oracle Fox
  • Kate Waterhouse, KateWaterhouse.com
  • Margaret Zhang, Shine By Three
  • Sara Donaldson, Harper & Harley
  • Zanita Whittington, Zanita

Para fashion bloggers top | copyright vemale.com

Untuk sukses sebagai seorang fashion blogger dibutuhkan lebih dari sekedar memiliki selera yang bagus. Anda bisa menyaksikan mereka saat membawa Anda melalui proses #OOTDs (pakaian hari ini), styling, retouching, dan kemudian menyusunnya ke sebuah tulisan. Mereka memperlihatkan gaya berbusana tersebut mereka di blog mereka dan akun media sosial mereka. Mereka peduli karena mereka melakukannya dengan benar.

Para perempuan tersebut lebih dari sekedar komentator industri, mereka telah menjadi selebriti dan pendapat mereka mempengaruhi tren. Menjadi bahan pembicaraan baik di blog maupun di berbagai akun media sosial. Fashion Bloggers mengantar kita ke kehidupan pribadi mereka dan sisi kehidupan biasa mereka.

Selain itu, Fashion Bloggers juga menayangkan sisi yang berbeda dari industri fashion dengan media sosial dan TV dalam serial baru ini. Dari kota kecil hingga ke kota besar yang tidak pernah tidur, para Fashion Bloggers ini akan membawa kita mengetahui kehidupan seputar fashion. Sisi kehidupan para fashion bloggers yang menjadi sorotan fashionista.

Fashion Bloggers tayang perdana 15 Oktober 2014, Rabu pukul 20.00 WIB di E!. Jangan ngaku cinta fashion jika Anda melewatkan yang satu ini. 

No Channel: Indovision (CH.162), Telkomvision (CH.106), Aora TV (CH.213), Okevision (CH.29), Big TV (CH.149), First Media (CH.299), Topas TV (CH.282), Max3 (CH.284), UseeTV (CH.519)

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading